Senin, 25 Mei 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Infinix Note 6 Melenggang dengan Tiga Kamera Belakang, Harganya?

Infinix Note 6 Melenggang dengan Tiga Kamera Belakang, Harganya?

Info Gadget Terbaru, RANCAH POST – Selang sehari usai merilis S4 di Indonesia, vendor smartphone asal Hong Kong kembali mengumumkan smartphone terbaru mereka, Infinix Note 6, di pasar Benua Afrika.

Infinix Note 6 menawarkan spesifikasi dapur pacu MediaTek Helio P35, RAM 4GB, memori internal 64GB dengan dukungan slot microSD hingga 128GB dan menjalankan XOS 5.0 berbasis OS Android Pie.

Dilengkapi spek layar Super AMOLED mengukur diagonal seluas 6.01 inci yang menghasilkan resolusi layar FHD+, ponsel juga membawa kamera selfie beresolusi 16MP di bagian depan.

Sementara di bagian belakang, Note 6 mengemas fitur tiga kamera belakang dengan konfigurasi 16MP sensor utama, 8MP sensor ultra-wide, dan 2MP sensor kedalaman.

Menariknya, hp Infinix Note 6 telah dilengkapi stylus bawaan yang disebut X Pen. Tak ketinggalan disematkan teknologi AI dan AR yang akan memungkinkan pengguna membuat sketsa mumpuni.

Selain itu, pengguna Note 6 juga dapat menggunakan stylus X Pen dan sebuah fitur yang disebut sebagai AR Measure untuk mengukur objek di dunia nyata. Keren, kan?

Spesifikasi lain yang ditanamkan ke dalam hp Infinix terbaru ini antara lain baterai berkapasitas 4.000 mAh yang dapat diisi ulang port microUSB, dan sensor sidik jari di bagian belakang.

Infinix Note 6 tersedia dalam tiga pilihan warna, antara lain Midnight Black, Mocha Brown dan Aqua Blue.

HP Infinix Note 6 Blue
Varian warna biru. (IST/NET)

Untuk varian Note 6 warna biru dilengkapi tombol power berwarna emas sehingga terlihat makin keren.

BACA JUGA: Harga dan Spesifikasi Infinix S4 di Indonesia

Di beberapa negera di Benua Afrika, Infinix Note 6 sudah dijual dengan banderol sekitar $200.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,682FansSuka
1,809PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan