23.5 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Huawei Nova 5T Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Spek dan Banderol Harganya

Huawei Nova 5T Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Spek dan Banderol Harganya

Info Gadget Terbaru, RANCAH POST – Seperti yang telah diantisipasi sebelumnya, Huawei Indonesia akhirnya resmi memperkenalkan smartphone terbarunya Nova 5T di pasar Tanah Air.

Huawei Nova 5T hadir dengan desain modis yang dibarengi performa kuat, serta kamera selfie dengan resolusi 32MP. Algoritma AI HDR, memungkinkan pengguna menjepret foto luar biasa bahkan dalam kondisi gelap.

Nova 5T didukung oleh prosesor AI premium, Kirin 980, serta dilengkapi dengan RAM 8GB, memori internal 128GB, serta dijalankan bersama dengan sistem operasi EMUI 9.1.

Teknologi Huawei SuperCharge 22.5W memastikan smartphone ini dapat diisi ulang dengan cepat. Dalam waktu 30 menit, baterai dapat terisi 50%, sedangkan kapasitasnya 3.750 mAh.

Sementara itu, dukungan GPU Turbo 3.0 merupakan perpaduan perangkat keras dan perangkat lunak yang menghasilkan akselerasi pemrosesan grafis sehingga pengalaman gaming menjadi mulus.

“Huawei Nova 5T adalah mitra yang sempurna bagi konsumen yang ingin berbagi hal terbaik dari diri mereka dan kehidupan mereka di media sosial atau ingin menikmati game yang tak tertandingi saat bepergian,” kata kata Fisher Jiang, Country Director Huawei Consumer BG Indonesia.

“Dengan lima kamera AI yang canggih dan desain yang ergonomis, Nova 5T meningkatkan standar perangkat yang dibutuhkan para kreator konten yang sangat mobile. Huawei Nova 5T mengajak penggunanya untuk menginspirasi momen terbaik mereka,” tambah Jiang.

BACA JUGA: Vivo Resmi Rilis V17 Pro di Indonesia, Harga Dibawah Rp6 Juta

Huawei Nova 5T tampil dengan layar punch hole berukuran 6.26 inci. Ponsel menawarkan bobot 174 gram bodi setebal 7.87 mm. Perangkat ini tersedia dalam dua warna, Crush Blue dan Midsummer Purple.

Nova 5T didukung dengan kamera selfie beresolusi 32MP, serta dilengkapi empat kamera belakang bertenaga AI yang mendukung definisi tinggi, sudut lebar, makro, dan kedalaman fotografi.

Keempat kamera belakang yang digendong handset Nova 5T meliputi lensa HD 48MP, lensa sudut lebar 16MP, lensa makro 2MP, serta lensa bokeh 2MP.

Departemen ini juga diperkuat teknologi fotografi AI yang telah ditingkatkan, seperti AI Image Stabilization (AIS), Auto Exposure Lock (AEL) dan Auto Focus Lock (AFL) untuk gambar lebih tajam dan detail.

Resmi diperkenalkan di pasar Indonesia, Huawei Nova 5T dibanderol harga Rp6.899.000.

Ponsel dijual secara preorder mulai tanggal 26 September hingga 2 Oktober mendatang.

Selama periode promo, konsumen yang memesan Nova 5T akan diganjar hadiah senilai Rp2.600.000.

BACA JUGA: Xiaomi Redmi 8A Melenggang dengan Snapdragon 439, Berapa Harganya?

Hadiah yang ditawarkan antara lain Huawei Band 3, Huawei FreeLace, dan Charger Mobil Huawei SuperCharge.

Stay Connected

105,281FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here