Kamis, 9 Juli 2020
Beranda Teknologi Hardware Earphone Nirkabel Huawei FreeLace Resmi Meluncur di Indonesia

Earphone Nirkabel Huawei FreeLace Resmi Meluncur di Indonesia

Info Gadget Terbaru, RANCAH POSTHuawei resmi meluncurkan earphone nirkabel terbaru Huawei FreeLace di Indonesia. Earphone dirancang menawarkan konektivitas cerdas, audio yang kuat, dan baterai tahan lama.

Mendukung HiPair, Huawei FreeLace dapat dengan mudah dipasangkan dan dengan cepat diisi oleh smartphone Huawei hanya dengan menghubungkannya ke perangkat.

Earphone FreeLace terbuat dari bahan logam yang dibungkus dengan paduan nikel-titanium dan silikon cair sehingga terasa halus, ramah di kulit, dan berkontur ke leher pengguna.

Pairing earphone FreeLace dengan smartphone Huawei diklaim lebih mudah dibanding earphone-earphone nirkabel lainnya berkat kehadiran teknologi Huawei HiPair.

Teknologi eksklusif ini akan memangkas waktu pemasangan/pairing perangkat dengan ponsel yang biasanya memakan waktu saat pencarian dan proses koneksi nirkabel.

Lepaskan kabel earbud sebelah kanan, maka akan terlihat konektor USB tipe-C. Masukkan kabel earphone ke port USB tipe-C di hp Huawei yang menjalankan EMUI 9.1.

Selain dari perangkat smartphone, earphone FreeLace dengan bobot 27 gram ini juga dapat dicolokkan ke port USB tipe-C pada perangkat lain seperti tablet, atau PC. Panjang kabel earphone 788 mm.

Dibekali baterai 120 mAh yang didukung fitur fast charging, pengisian daya Huawei FreeLace selama lima menit memungkinkan perangkat bertahan hingga empat jam pemakaian.

Sedangkan jika diisi hingga penuh, earphone akan mendukung hingga 18 jam waktu pemakaian atau 13 jam waktu bicara.

Di dalam masing-masing speaker terdapat unit driver dinamis berdiameter 9.2 mm. Terdiri dari diafragma TPU ultra-tipis dan pelapisan titanium, driver memberikan bass yang kuat serta treble yang halus.

Modul mikrofon menggabungkan desain rongga ganda. Tidak seperti mikrofon di earphone tradisional, FreeLace memiliki saluran tambahan untuk ventilasi udara untuk mengurangi efek bising.

Selain kemudahan penggunaan, kualitas suara dan desain, Huawei FreeLace hadir dengan serangkaian fitur yang membantu memberikan pengalaman pengguna terbaik.

Magnetic Switch meningkatkan portabilitas earphone, sementara sensor Hall bawaannya membuat kontrol lebih intuitif dari sebelumnya.

Kontrol in-line tidak hanya mendukung penyesuaian volume, tetapi juga input tambahan seperti tekan selama dua detik yang mengaktifkan asisten suara, dan ketuk dua kali untuk meneruskan ke lagu selanjutnya.

Diluncurkan dalam warna dua pilihan warna Graphite Black dan Amber Sunrise, Freelace dapat dipesan secara preorder di Indonesia mulai tanggal 26 Juli hingga 8 Agustus 2019.

Harga resmi Huawei FreeLace dibanderol Rp999.000. Selama periode preorder, pelanggan dapat membeli eraphone nirkabel terbaru ini di Huawei Experience Shop, Erafone dan JD.id dengan cashback Rp200.000.

Sedangkan penjualan akan dibuka mulai tanggal 9 Agustus 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,378FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan