Sabtu, 4 Juli 2020
Beranda Teknologi Games Cara Mendapatkan Token Snow Badge dan Mark of Flames di Event Free...

Cara Mendapatkan Token Snow Badge dan Mark of Flames di Event Free Fire Asia Invitational 2019

Cara mendapatkan token Snow Badge – Garena selaku developer dari game battle royale Free Fire, mengumumkan bahwa Indonesia terpilih sebagai tuan rumah turnamen eSport Free Fire Asia Invitation (FFAI 2019).

Turnamen FFAI yang mempertemukan 13 tim Free Fire terbaik dari seluruh wilayah Asia dan MENA (Middle East and North Africa) tersebut akan digelar hari ini (07/09) di ICE BSD, Tanggerang.

Dan dalam rangka memeriahkan turnamen tersebut, Garena pun mengadakan event khusus di dalam game besutannya itu.

Event tersebut sebenarnya ditujukan untuk mendukung tiga tim eSport Indonesia yaitu EVOS ROAR, RRQ Poseidon dan Island of Gods yang akan mentas di turnamen paling bergengsi tersebut.

Dalam event tersebut para player Free Fire berkesempatan untuk mendapatkan berbagai macam hadiah menarik seperti Summon Airdrop, MP1A (Cataclysm Weapon Loot Crate), Hello! Emote dan juga karakter Laura.

Untuk bisa mendapatkan item-item tersebut, pemain Free Fire diharuskan untuk mengumpulkan token api atau yang disebut Mark of Flames dan token salju Snow Badge dalam jumlah tertentu.

Lantas seperti apa cara mendapatkan token Token Snow Badge dan Mark of Flames itu? Berikut ini Rancah Post berikan penjelasan lengkapnya untuk Anda.

Cara Mendapatkan Token Snow Badge dan Mark of Flames

Anda bisa mengumpulkan token Mark of Flames dan token Snow Badge selama 12 hari, terhitung mulai tanggal 30 Agustus hingga 10 September mendatang.

Cara mendapatkan Snow Badge di FF

Token Mark of Flames menjadi token yang sangat mudah di dapatkan. Jika Anda ingin mendapatkan token ini, Anda hanya perlu login ke dalam game, memainkan tiga kali permaian serta berhasil finish di Top 10 sekali dalam mode Solo.

Sementara untuk mendapatkan token Snow Badge, Anda harus menunggu hari puncak event ini yang akan berlangsung bersamaan dengan digelarnya turnamen FFAI 2019.

Nantinya, Anda hanya cukup memainkan tiga pertandingan di dalam game Free Fire dan akan mendapatkan hadiah satu token Snow Badge.

Cara mendapatkan snow badge di Free Fire

BACA JUGA:

Berhubung untuk mendapatkan hadiah utama memerlukan dua token lagi, cara mendapatkan token Snow Badge lainnya itu dapat dilakukan dengan cara menonton live streaming turnamen FFAI 2019 tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,397FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan