Selasa, 27 Oktober 2020
Beranda Teknologi Games Cara Mengembalikan Akun Free Fire Yang Hilang Secara Cepat dan Mudah

Cara Mengembalikan Akun Free Fire Yang Hilang Secara Cepat dan Mudah

Cara mengembalikan akun Free Fire yang hilang – Memiliki lebih dari satu akun game Free Fire tentunya mempunyai arti kesenangan tersendiri. Namun apa jadinya jika akun utama Anda tiba-tiba hilang atau terkena banned?

Free Fire sendiri merupakan salah satu game tembak-tembakan yang kepopulerannya saat ini sedang naik daun di kalangan para pecinta game battle royale di Indonesia.

Selain membutuhka skill yang sangat mumpuni, memainkan game ini juga memerlukan srategi khusus untuk bisa bertahan hidup dan mendapatkan Boyah.

Semakin banyaknya player yang memainkan game Free Fire maka semakin banyak pula para pemain yang menggunakan trik curang alias ngecheat.

Selain merugikan para pemain yang bermain dengan sportif dan jujur juga memberikan kerugian pada pihak developer, maka dari itu Garena akan memberikan hukuman banned akun atau banned device kepada para player yang terbukti menggunakan cheat.

Hal tersebutlah yang menyebabkan akun Free Fire akan hilang secara tiba-tiba dan menjadi tidak bisa digunakan lagi, sehingga Anda harus membuat akun baru dan mengulang semuanya dari awal.

Tentunya itu akan menjadi mimpi buruk bagi Anda, terlebih lagi juga Anda sudah sering melakukan top up dan melakukan pembelian crate dan kini akun kesayangan Anda harus hangus dan hilang begitu saja.

Nah, bagi Anda yang saat ini sedang mengahadapi masalah tersebut, jangan sedih dan khawatir karena Rancah Post punya cara untuk mengembalikan akun Free Fire yg hilang atau terkena banned.

Cara Mengembalikan Akun Guest Free Fire yang Hilang

1. Pertama untuk mengembalikan akun Free Fire yang hilang, pastikan file com.garena.msdk masih tersimpan dan ada di File Manager ponsel Anda.

Cara mengembalikan akun Free Fire yang hilang

2. Selanjutnya Anda membutuhkan aplikasi pihak ketiga bernama Magisk Manager dan Imei Changer yang nantinya bisa dipergunakan untuk mengembalikan akun yang hilang di Free Fire.

3. Pada aplikasi Magisk Manager, silahkan Anda install Module Exposed dan juga Framework sdk 27. Jika kedua aplikasi tersebut sudah berhasil terinstall, silahkan restart ponsel Anda.

4. Kemudian pergi ke File Manager > Android > Obb > kemudian ubah nama folder com.garena.msdk dengan cara menambahkan satu huruf dibagian belakang.

Cara mengembalikan akun Free Fire yg hilang

5. Lalu kemudian, Clear Cache data Free Fire dan uninstall game Free Fire dari perangkat Anda.

6. Jika sudah, langkah selanjutnya buka Module Exposed dan pilih Imei Changer untuk mengganti nomor Imei perangkat Anda yang sudah di banned oleh Garena.

7. Restart ulang ponsel Anda ketika sudah mendapatkan imei baru.

8. Kembalikan nama folder com.garena.msdk yang sudah Anda ganti tadi ke nama semula.

9. Terakhir, silahkan install kembali game Free Fire.

Sekarang Anda sudah bisa kembali login menggunakan akun lama Anda yang hilang.

BACA JUGA: Cara Mendapatkan Skin Shark M1014 Free Fire Gratis

Bagaimana cukup mudah bukan cara mengembalikan akun Free Fire yang hilang? Semoga informasinya membantu dan juga menjadi solusi masalah Anda.

25 KOMENTAR

  1. Padahal saya tidal menggunakan cheat ataupun yang lain seperti lulubox, guardian dll to long kembalikan akun saya Garena free fire piss

  2. Asamualiku bang
    Tolong bantu saya akun Free fire Temen aku di hack atu di curi bang, sama orang lain ID:1140184661

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan