Selasa, 26 Mei 2020
Beranda Lifestyle Kuliner Lengkapi Hidangan Spesial Khas Rumahan dengan Bumbu Dapur Sasa

Lengkapi Hidangan Spesial Khas Rumahan dengan Bumbu Dapur Sasa

RANCAH POST –┬áBerbagai tren kuliner dari tahun ke tahun memang terus mengalami perubahan. Di restoran, rumah makan, sampai pedagang kaki lima terus berlomba-lomba menciptakan makanan yang menarik minat pembeli. Namun, siapa sangka makanan sederhana yang dibuat di rumah bisa jadi merupakan makanan yang paling dinanti tersaji di meja makan?

Resep makanan yang dimiliki setiap keluarga atau di rumah tentunya berbeda-beda. Meski begitu, masakan rumahan memang cenderung menggunakan bahan-bahan yang cukup sederhana namun tetap menciptakan cita rasa khas yang akan selalu punya tempat di hati setiap orang yang tinggal di rumah tersebut.

Dengan segudang kegiatan dan kesibukan yang Anda jalani, tak menutup kemungkinan untuk membuat Anda tetap bisa menyajikan makanan spesial khas rumahan untuk keluarga tercinta.

Selain memiliki cita rasa yang khas dan takkan lekang oleh waktu, memasak sendiri di rumah juga memiliki banyak manfaat, seperti bisa berhemat dan Anda bisa mengatur bahan sekaligus cara memasaknya.

Untuk memperkaya cita rasa dan melengkapi bagian dari resep masakan rumah, PT Sasa Inti, pelopor fenomena bumbu di Indonesia menghadirkan ragam penawaran menarik dalam Shopee 9.9 Super Shopping Day.

“Di tengah kesibukan aktivitas dan kemacetan terkadang membuat orang sulit untuk memiliki waktu berbelanja bahan dan memasak. Untuk menjawab permasalahan tersebut, Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan bersama dengan mitra kami, Sasa memberikan solusi kepada pengguna dengan memberikan akses terhadap ragam bumbu dapur melalui Sasa Official Shop di Shopee,” kata Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia.

“Dengan begitu, pengguna Shopee di mana pun berada dapat berbelanja ragam bumbu dapur Sasa yang tidak hanya ekonomis, tetapi juga praktis dan menawarkan rasa yang berkualitas,” tambahnya.

Sasa sudah menjadi merek yang bergerak selama 52 tahun menjadi sahabat masakan rumah dan terus berinovasi mengeluarkan berbagai varian bumbu dapur. Tidak hanya produk MSG saja, kali ini pengguna Shopee juga dapat melengkapi kelezatan masakan rumah yang Anda buat tanpa harus repot melalui produk tepung bumbu, santan, bumbu instan, kaldu hingga bermacam-macam jenis saus.

Apa saja sih, bumbu dapur yang bisa membuat masakan rumahmu terasa seperti menu restoran bintang lima? Yuk langsung saja kita simak!

1. Bumbu Opor atau Bumbu Rendang
Membuat opor atau rendang yang kaya akan bumbu rempah yang khas ditambah santan ini tidaklah sulit. Dengan paduan komplit santan dengan bumbu asli yang sudah diracik dari berbagai bahan-bahan pilihan berkualitas sudah bisa didapatkan hanya dalam satu kemasan.

Tentu saja hal itu mempermudah kita untuk menyajikan makanan khas rumahan yang lezat, praktis, mudah, pastinya anti repot. Hanya dengan mencampurkan bumbu ini dengan daging atau ayam, kita sudah bisa menyajikan rendang atau opor ayam untuk hidangan yang disantap bersama keluarga.

2. Sasa Tepung Bawang
Membuat bakwan selain menggunakan bahan-bahan dari sayuran pastinya kita menggunakan tepung dan bumbu dalam hidangan ini. Hadirnya tepung bumbu bakwan renyah yang telah dibumbui dengan berbagai rempah asli dan pastinya berkualitas sehingga kini membuat kita tidak perlu menambahkan bumbu lainnya.

Diolah dari racikan bumbu terbaik tentunya akan lebih menyerap, lebih terasa dan lebih enak. Cukup hanya dengan mengolah dengan air lalu menggoreng adonan, kita sudah dapat dengan mudah dan praktis menambahkan hidangan untuk disajikan di meja makan.

3. Bumbu Kuah Sayur Sop
Makanan berkuah memang lezat dan selalu punya tempat di hati peminatnya. Hadirnya Sasa Larasa Sop yang merupakan bumbu kuah dan tentunya sesuai dengan selera semua orang. Dengan diproses secara higienis dan terbuat dari resep tradisional, bumbu ini menjadi pelengkap untuk sayur-sayuran segar yang akan melengkapi menu makanan di meja makan.

4. Tepung Bumbu Pisang Goreng
Bersantai dengan keluarga tak lengkap rasanya bila tak ditemani dengan menyajikan camilan. Karena ternyata tak hanya lauk atau makanan pokok untuk siang maupun malam, Sasa juga mengeluarkan produk tepung bumbu pisang goreng. Diracik dari bahan yang berkualitas lengkap dengan telur dan rasa vanila yang khas membuat sajian pisang goreng yang kita buat dengan bumbu ini menjadi lezat dan nikmat.

Oleh sebab itu, jangan lewatkan Shopee 9.9 Super Shopping Day hingga 9 September 2019. Lengkapi bumbu dapur untuk masakan rumah yang lezat dan praktis dengan mengunjungi toko resmi Sasa di Shopee.

Pengguna dapat menikmati penawaran menarik hingga 35% untuk varian bumbu dapur dari Sasa. Yuk, belanja sekarang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,669FansSuka
1,812PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan