Senin, April 6, 2020

Janda Cantik Terlibat Hubungan Terlarang dengan Bocah 12 Tahun, Kenalan Lewat Ini

Berita Internasional, RANCAH POST – Dunia internet memang berkembang begitu pesat. Penggunaan internet tak hanya untuk browsing dan berinteraksi lewat situs jejaring sosial, kehadiran internet juga dapat dimanfaatkan sebagai saran game online.

Game online seakan sudah menjadi trend bagi generasi sekarang ini. Tak melulu hanya anak-anak, ternyata orang dewasa sampai orang tua pun turut gemar bermain game online.

Mereka rela betah berlama-lama memandangi ponsel untuk bermain game, dan tentu saja ingin selalu menjadi pemenang dalam game tersebut.

Bermain game online ini dilakukan secara bersamaan atau multiplayer. Hal itu memungkinkan seseorang bisa bermain game dengan orang lain yang belum mereka kenal.

Lewat game online ternyata ada juga lho guys, yang sampai bisa menemukan jodohnya. Itu dibuktikan dengan beberapa waktu lalu beredar kabar seorang pasangan suami istri yang bertemu berkat game online.

Beranjak dari kisah tersebut, kini media sosial kembali digegerkan dengan kabar seorang janda berusia 22 tahun berkenalan lewat game mobile dengan bocah yang baru berusia 12 tahun.

Janda cantik bernama Rika, tak disangka perkenalan mereka lewat game online itu terus berlanjut pada hubungan yang lebih jauh.

Bahkan berujung pada hal yang negatif, keduanya sampai melakukan hubungan terlarang.

Kabar itu pun akhirnya menyeruak di media sosial. Rika yang bertempat tinggal di Kota Takamatsu, Prefektur Kagawa, berhasil membuat seorang bocah kabur dari rumahnya.

Padahal jarak bocah tersebut cukup jauh, yakni berjarak sekitar 490 kilometer hanya demi untuk berpacaran dan berhubungan intim dengannya.

Janda berparas cantik itu bahkan mempublikasi foto-foto mesranya dengan sang pacar yang masih anak-anak di platform media sosial Cina, Sina.

Rika menceritakan kisah asmara terlarangnya dengan sang pacar, ia mengatakan sebelum menjalin hubungan dengan kekasihnya yang masih di bawah umur itu, ia selalu gagal dalam urusan menjalin hubungan asmara.

Kebanyakan dari mantan kekasihnya terdahulu yang pernah bersamanya kerap berbuat kasar atau suka berkata bohong.

Perempuan cantik ini mengaku sangat lelah secara mental dan selalu merasa tidak dicintai.

Rika sendiri adalah seorang yang introvert saat dirinya masih di bangku sekolah, oleh sebab itu ia mengaku tidak memiliki banyak teman pada masa sekolahnya.

Meskipun begitu, ia sangat populer dan masuk ke dalam kategori perempuan ‘kawaii’, sebutan untuk wanita lucu di Jepang.

Namun sayang, perbuatannya bersama sang kekasih yang masih dibawah umur membuatnya harus berurusan dengan pigak berwajib.

Kini, Rika sudah diamankan oleh pihak kepolisian Jepang. Ia juga sudah sepakat dengan keluarga si bocah untuk tidak pernah menghubungi atau menemuinya lagi.

Namun, sang anak lelaki itu mengaku bahwa ia tidak rela dan tidak mau membiarkan Rika sang pujaan hatinya pergi begitu saja.

BACA JUGA: Bocah 11 Tahun Tulis Surat Cinta Untuk Gebetan, Isinya Bikin Miris

Berdasarkan hukum di Negara Jepang, berhubungan seksual dengan anak yang masih di bawah umur, baik itu didasari dan dilakukan suka sama suka, tetap saja merupakan pelanggaran yang serius.

Kabarnya Rika akan dibawa ke lembaga medis khusus di Kansai untuk mengikuti konseling dan perawatan untuk para pengidap pedofilia.

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa pedofilia merupakan gangguan seksual yang berupa nafsu seksual terhadap remaja atau anak-anak yang masih di bawah usia 14 tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,898FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,269PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan