Kamis, 29 Oktober 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Bocah 11 Tahun Tulis Surat Cinta Untuk Gebetan, Isinya Bikin Miris

Bocah 11 Tahun Tulis Surat Cinta Untuk Gebetan, Isinya Bikin Miris

Sosial Media, RANCAH POST – Teknologi yang semakin berkembang pesat menjadikan suatu kemudahan yang memfasilitasi dalam kegiatan sehari-hari terutama bagi generasi milenial.

Namun, di sisi lain kemajuan teknologi yang semakin pesat menjadikan tantangan tersendiri
bagi para orang tua.

Kemajuan teknologi salah satunya internet, khususnya media sosial memang membawa banyak pengaruh yang cukup besar bagi tumbuh kembang generasi muda saat ini.

Internet memang memiliki banyak pengaruh positif, namun di sisi lain internet juga kerap digunakan pada hal yang berarah pada hal kurang terpuji hingga menimbulkan pengaruh negatif pada anak.

Hal tersebut menilik pada kabar yang banyak beredar tentang perilaku anak yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar yang sudah mengenal tentang cinta.

Entah kurang pengawasan dari orang tua atau faktor pemicu lainnya, anak SD saja sudah memiliki pasangan alias berpacaran.

Kemudahan mengakses internet dimanapun dan kapanpun, membuat anak-anak yang masih dalam usia sekolah dapat dengan mudah meniru hal-hal yang kurang baik.

Seperti kabar yang beberapa waktu lalu beredar tentang anak SD yang berpacaran layaknya orang dewasa, kemesraan mereka bahkan ada juga yang sampai melakukan adegan ciuman.

Tak hanya itu, baru-baru ini beredar sebuah berita seorang anak gadis yang masih berusia 11 tahun mengirimkan sebuah surat cinta pada bocah laki-laki berusia 12 tahun.

Mungkin surat-menyurat merupakan hal yang biasa, tapi yang membuat tercengang adalah isi surat yang ditulis gadis tersebut dengan terbuka mengatakan keinginannya untuk melakukan hubungan seksual dengan bocah laki-laki yang ia sukai.

“Aku ingin bertanya apakah kamu pernah berhubungan seks dengan seorang gadis sebelum ini. Sebenarnya, saya ingin berhubungan seks dengan kamu. Sekali saja. Please!”, tulis sang gadis pada surat yang ia kirimkan.

Lebih lanjut lagi, si gadis tersebut meyakinkan bahwa berhubungan intim hanya satu kali tidak akan membuatnya hamil.

“Kalau sekali tak akan hamil!” penutup surat tersebut.

Seorang anak yang mulai memiliki ketertarikan dengan lawan jenisnya sampai berpacaran mungkin sudah lazim terdengar.

Namun untuk berhubungan seksual, tentu saja itu adalah tindakan yang sangat diluar batas, terutama untuk bocah yang masih berusia 11 tahun.

Foto surat yang ditulis oleh anak perempuan itu dibagikan oleh salah satu pengguna media sosial Facebook bernama Akhi Fairuz Al-Jengkawi.

“Syukur sangat Harian Metro sudi panjangkan isu ini di portal web mereka. At least, semakin ramai dapat baca dan peroleh manfaat. Ini bukan isu remeh atau prank sesama pelajar, tetapi ia manifestasi kegagalan institusi kekeluargaan.” tulis dalam unggahannya.

Sontak saja unggahan yang ia bagikan mendapatlkan berbagai tanggapan dari warganet yang merasa khawatir jika hal seperti itu kembali terulang.

BACA JUGA: Isi Pesan Suara Bocah Kelas 1 SD dengan Pacarnya Ini Diluar Dugaan, Jomblo Minggir Dulu!

MrAnuaqq MrAnuaqq MrAnuaqq, “Hari-hari ini seperti ini… anak kelas 2 sudah terjebak dengan seks gratis… malam keluar dengan mat rempit kembali pagi-pagi 😥😥😥😥”

Fify Kinsella, “ok nais. Ni dh baca. Seram😰”

Kaktus Edyana, “Agak2nya bdk yg anta surat tu dh dikaunseling blom..skadar nk tau pkembangn cerita…”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan