Kamis, 28 Mei 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Motorola One Action Diresmikan, Berikut Banderol Harga dan Spesifikasinya

Motorola One Action Diresmikan, Berikut Banderol Harga dan Spesifikasinya

Info Gadget Terbaru, RANCAH POSTMotorola akhirnya resmi mengumumkan perangkat terbarunya One Action. Ponsel yang namanya diambil dari Action Camera ini memiliki kamera mumpuni, selain itu apa saja spesifikasinya?

Menjagokan sektor kamera, Motorola One Action dilengkapi lensa ultra-wide action video camera yang menawarkan kemampuan merekam video berkualitas 1080p pada 60fps.

Kamera dengan resolusi 16MP menggunakan 4-in-1 pixel binning untuk menghasilkan gambar berkualitas meski dalam kondisi rendah pencahayaan serta dilengkapi fitur stabilisasi gambar elektronik.

Menariknya, sensor canggih terorientasi ini dapat merekam video landscape meski ponsel dipegang atau diletakkan secara vertikal.

Melengkapi konfigurasi triple kamera belakang, sensor ultra-wide dipadukan bersama sensor utama 12MP dengan bukaan f/1.8, serta sensor kedalaman yang memiliki resolusi 5MP.

Beralih soal tampilan, Motorola One Action mengemas layar IPS LCD mengukur diagonal 6.3 inci dengan resolusi FHD+ (1080 x 2520 piksel) yang menghasilkan aspek rasio 21:9.

Sementara itu, kamera depan untuk mengakomodir kebutuhan selfie atau video calling diletakkan dalam punch hole di bagian kiri atas layar dengan resolusi 12MP.

One Action disokong prosesor octa-core 2.2 GHz Exynos 9609 yang dikombinasikan dengan GPU Mali-G72 MP3, RAM 4GB, dan penyimpanan internal 128GB dengan dukungan slot kartu microSD.

Berjalan dengan sistem operasi Android 9.0 Pie, ponsel merupakan bagian dari program Android One.

Ditenagai baterai 3.500 mAh dengan pengisian 10W, handset dilengkapi sensor sidik jari yang ditanamkan pada logo Motorola di bagian belakang.

Motorola One Action akan dipasarkan di Eropa, Brasil dan Meksiko mulai tanggal 16 Agustus 2019 dengan menyandang banderol harga EUR260 atau sekitar Rp4 jutaan.

Untuk pilihan warna yang tersedia, handset ditawarkan dalam warna Denim Blue dan Pearl White.

Ponsel juga diharapkan akan merangsek ke pasar-pasar di negara lain di benua Eropa dan Amerika Latin mulai bulan September mendatang.

BACA JUGA: Motorola One Vision Dirilis Usung Kamera Utama 48MP dan Prosesor Exynos

Sementara untuk pasar Amerika dan Kanada, One Action baru akan tersedia di awal Oktober.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,654FansSuka
1,815PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan