Sabtu, 4 Juli 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Spesifikasi Motorola One Action Mulai Bocor, Dengan Triple-Camera dan Prosesor Mantap

Spesifikasi Motorola One Action Mulai Bocor, Dengan Triple-Camera dan Prosesor Mantap

Info Gadget Terbaru, RANCAH POSTMotorola telah meluncurkan seri baru dari ponsel andalan mereka, One Vision bulan lalu. Namun ini belumlah semua, karena perusahaan kenamaan ini juga diharapkan bisa meluncurkan dua seri One lainnya. Yakni Motorola One Pro dan One Action.

Sayangnya informasi mengenai One Pro masih sangat jarang terdengar. Namun untuk One Action sendiri belakangan sudah mulai muncul dalam beberapa bocoran. Salah satunya adalah kemunculannya di GeekBench dua pekan lalu.

Dalam bocoran ini, terungkap bahwa Motorola memakai cara berbeda kali ini, dimana mereka menggunakan prosesor Exynos 9609 buatan Samsung. Bukan Snapdragon seperti seri sebelumnya.

Kali ini, sebuah bocoran baru kembali mengungkap detail yang lebih lengkap mengenai Motorola One Action tersebut.

Dari informasi ini, tampaknya One Action bakal menjadi versi terjangkau dari One Vision. Dengan bodi plastik dan penurunan di beberapa sisi.

Misalnya dalam sektor kamera belakang, One Action hadir dengan triple-camera dengan unit sensor 12.6MP sebagai kamera utama. Bisa dibilang ini juga penebusan, karena pada sero One Vision, ia menggunakan kamera ganda, hanya saja kamera utamanya lebih kakap dengan sensor 25MP.

Untuk sisi lainnya, Motorola One Action hadir dengan beberapa versi memori berbeda. Model terendah dibekali 3GB RAM dan 32GB ROM. Dan untuk versi kakapnya sendiri menawarkan 4GB RAM dengan 64GB ROM. Ada juga pilihan dengan 128GB memori internal dengan harga ekstra tentunya.

Di bagian lainnya, spesifikasi Motorola One Action ini juga cukup memuaskan. Mulai dari layar berukuran 6,3 inci, dengan resolusi FullHD+.

Ponsel ini juga menawarkan baterai 3500 mAh sebagai sumber tenaga ponsel. Serta dimaksimalkan dengan hadirnya sensor pemindai sidik jari di bagian punggung ponsel. Seperti One Vision.

Motorola One Vision

Motorola One Vision sendiri bisa dikatakan sebagai gebrakan baru, sekaligus harapan baru bagi Motorola.

Alih-alih menggunakan layar berponi alias notch, ponsel ini langsung melompat ke gaya yang lebih baru dan mewah bawaan Samsung, yakni Infinity-O Display. Dengan lubang kamera di tengah layar.

Hal menarik lain dari ponsel ini adalah perubahan haluan pada sektor dapur pacu. Dimana ia mulai menggunakan prosesor Exynos, bukan Snapdragon.

Motorola juga tidak main-main menawarkan pengalaman kamera di ponsel ini, dimana mereka hadir dengan kamera utama 48MP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,398FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan