Kamis, 24 September 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Motorola One Vision Dirilis Usung Kamera Utama 48MP dan Prosesor Exynos

Motorola One Vision Dirilis Usung Kamera Utama 48MP dan Prosesor Exynos

Info Gadget Terbaru, RANCAH POSTMotorola resmi merilis smartphone mid-range terbaru berbasis Android One yakni One Vision yang menaawarkan layar 21:9, kamera selfie punch dan prosesor Exynos.

Mulai dari tampilan, Motorola One Vision hadir dengan layar IPS LCD seluas 6.3, memiliki resolusi FHD+ (1080 x 2520 piksel), aspek rasio tinggi 21:9 dan sebuah lubang kamera selfie di pojokan.

Departemen jantung pacu, Motorola mempersenjatai One Vision dengan prosesor 2.2 GHz Samsung Exynos 9609  yang dipasangkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 128GB.

Jika dirasa memori internal kurang lapang, Motorola berbaik hati dengan menyediakan slot microSD hybrid, yang artinya salah satu slot SIM harus dikorbankan untuk menyimpan kartu microSD.

Tren kamera utama beresolusi besar, pabrikan smartphone asal Negeri Paman Sam pun memperkuat One Vision dengan kamera utama 48MP (f/1.7, OIS dan Quad-Bayer) serta sensor kedalaman 5MP (f/2.2).

Tak cukup sampai di situ, Motorola juga membekali kamera dengan perangkat lunak yang menyediakan fitur AI seperti optimasi rekam gambar dan mode Night Vision.

Spesifikasi Motorola One Vision
Spesifikasi Motorola One Vision. (IST/NET)

Menariknya, sensor pemindai sidik jari One Vision diletakkan di bagian belakang yang terintegrasi bersama logo ikonik Motorola.

Urusan software, Motorola One Vision ini dijalankan pada sistem operasi Android Pie murni dan merupakan bagian dari program Android One.

Ke depannya, perusahaan berjanji akan menggelontorkan setidaknya dua kali update sistem operasi dan dukungan pembaruan keamanan bulanan selama tiga tahun ke depan.

Untuk dapat menyala, Motorola One Vision ditenagai baterai 3.500 mAh yang telah mengukung fitur pengisian cepat melalui charger 15W, tak ketinggalan juga dukungan TurboPower.

Motorola membanderol One Vision dengan harga EUR300 atau setara Rp4.8 jutaan.

Smartphone telah tersedia di pasar Brazil dengan menawarkan pilihan warna Blue dan Bronze dengan gradasi safir.

Sementara untuk pasar Eropa, Motorola One Vision akan tersedia keesokan harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,966FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan