Kamis, 16 Juli 2020
Beranda Hiburan Selebriti Resmi Dipersunting, Ini Mahar yang Diberikan Krisjiana Untuk Siti Badriah

Resmi Dipersunting, Ini Mahar yang Diberikan Krisjiana Untuk Siti Badriah

Berita Selebriti, RANCAH POST – Kabar bahagia tengah menyelimuti penyanyi cantik Siti Badriah, lantaran pelantun lagu ‘lagi syantik’ ini resmi dipersunting oleh kekasihnya yaitu Krisjiana Baharudin pada hari ini, Kamis (25/7/2019).

Prosesi akad nikah dimulai dari pukul 09.00 WIB yang digelar di kediaman Siti Badriah berlangsung lancar dan uniknya Krisjiana memberikan mahar spesial untuk sang mempelai wanita, mahar yang diberikan berupa seperangkat alat solat dan logam mulia seberat 20 gram.

Akun Instagram @bantumanten yang sudah bekerja sama dengan pihak Krisjiana dan Siti Badriah dalam merancang prosesi pernikahan, menyiarkan langsung momen akad nikah tersebut.

Dari prosesi satu ke prosesi selanjutnya begitu terlihat sakral dan begitu mengharukan.

https://www.instagram.com/p/B0U02HRgQ-Y/

Krisjiana nampak tampil gagah saat mengenakan jas putih lengkap dengan kalung bunga melati yang indah. Senada dengan calon mempelai wanita, Siti Badriah terlihat anggun dan cantik saat mengenakan kebaya putih dilengkapi dengan siger.

Sebelum ijab kabul diucapkan, Siti Badriah terlebih dahulu memohon restu kepada sang ayah, yakni Muhammad Husni. Sejak pertama mengucap ‘Bismillahirrahmannirrahim’ Siti Badriah sudah tak kuasa menahan air matanya, sampai saat Sibad mengucap kata memohon restu pada sang ayah tak begitu terdengar jelas.

Sibad, begitu sapaan dari fans nya sempat terlihat grogi dan sesekali nampak mengusap air matanya dengan tisu ketika prosesi ijab kabul hendak dimulai.

“Saya terima nikah dan kawinnya Siti Badriah binti Muhammad Husni, dengan mas kawinnya tersebut dibayar tunai,” ucap Krisjiana dengan satu tarikan nafas.

Serentak semua hadirin yang hadir di acara sakral tersebut mengucapkan kalimat ‘SAH’ secara bebarengan. Krisjiana berhasil mengucapkan ijab kabul dengan lancar, dengan satu tarikan napas dan tanpa pengulangan kata.

Selanjutnya Sibad dan Krisjiana dipersilahkan untuk menandatangani buku nikah dan dilanjutkan dengan prosesi penyerahan mas kawin. Secara bergantian, Krisjiana dan Siti Badriah menyematkan cincin di jari manis.

BACA JUGA: Beri Mahar Uang Rp 15 Juta dan Satu Stel Emas, Pernikahan Pasangan Tunanetra di Bulukumba ini Bikin haru

Saat menjalankan prosesi selanjutnya yaitu ‘sungkem’ terlihat suasana haru dan air mata kebahagiaan menjadi satu. Kedua orang tua mempelai pastinya mendoakan agar rumah tangga yang mereka jalani selalu diberikan kebahagiaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,336FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan