Senin, 3 Agustus 2020
Beranda Hiburan Selebriti Selamat, Siti Badriah Resmi Dipersunting Krisjiana Baharudin Pagi Tadi

Selamat, Siti Badriah Resmi Dipersunting Krisjiana Baharudin Pagi Tadi

Berita Selebriti, RANCAH POST – Kabar bahagia datang dari pedangdut Siti Badriah, hari ini, Kamis (25/7) ia resmi dipersunting oleh sang kekasih, Krisjiana Baharudin.

Pernikahan keduanya diselenggarakan di kediaman mempelai wanita di kawasan Pasar Setu, Desa Lobang Buaya, Bekasi, Kamis (25/7) pukul 09.00 WIB.

Suasana haru dan sakral pun menyelimuti acara akad nikah yang disiarkan secara live lewat akun Instagram wedding orginazer, @bantumanten.

Dalam live itu tampak Krisjiana Baharudin masuk tanpa Siti Badriah sambil dituntun menuju kursi yang berhadapan dengan penghulu.

Ia pun tampil gagah dengan mengenakan jas putih yang dipercantik brokat. Saat akan memasuki prosesi ijab kabul, Sibad dipersilahkan masuk ke ruaan akad nikah.

Senada dengan sang calon suami, ia mengenakan kebaya putih dilengkapi siger. Sibad duduk berdampingan dengan Krisjiana yang siap melakukan prosesi akad nikah.

Sebelum Krisjiana mengucap ijab kabul, Siti Badriah terlebih dulu memohon restu kepada ayahnya, Muhammad Husni.

Suasana haru pun tak terhindari, Sibad terbata-bata membacakan kata demi kata. Dari pertama mengucap Bismillah, ia sudah tak kuasa menahan air mata. Kalimat memohon restu yang diucapkannya pun tak terdengar jelas. Pedangdut itu berderai air mata.

Prosesi pun dilanjutkan dengan ijab kabul, Krisjiana berjabat tangan dengan ayah Sibad. Ijab pun kabul dinyatakan sah tanpa pengulangan.

Mendengar hal itu, wajah Krisjiana berubah seketika. Rasa tegang pun berganti menjadi lega dan juga bahagia.

BACA JUGA: Dilamar Kris Jiana Secara Resmi, Siti Badriah Dipakaikan Cincin Bersejarah

Di momen yang diharapkan hanya terjadi sekali seumur hidup itu Krisjiana Baharudin resmi meminang Siti Badriah dengan mas kawin 20 gram logam mulia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,243FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan