Minggu, 31 Mei 2020
Beranda Hiburan Selebriti Dilamar Kris Jiana Secara Resmi, Siti Badriah Dipakaikan Cincin Bersejarah

Dilamar Kris Jiana Secara Resmi, Siti Badriah Dipakaikan Cincin Bersejarah

RANCAH POST – Hubungan Siti Badriah dengan sang kekasih, Krisjiana Baharudin secara perlahan mulai menuju ke arah yang lebih serius.

Kamis (21/3) malam, keduanya menggelar acara lamaran secara resmi di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Seperti diketahui, bulan Januari lalu Kris sudah melamar Sibad secara simbolis di Korea Selatan.

Baik Sibad maupun Kris mengaku kalau mereka gugup saat menjalani lamaran. Maklum, ini merupakan yang pertama bagi mereka.

Meski selama acara berlangsung hujan turun, akan tetapi pada akhirnya semua berjalan dengan lancar tanpa kendala yang berarti.

Hal yang membuat Siti Badriah yakin menerima lamaran Kris Jiana adalah karena hubungannya yang sudah berjalan lama dan mereka sudah saling mengenal satu sama lain.

Hal yang spesial dalam acara lamaran itu adalah karena Kris memberikan cincin warisan ibunya untuk dipakai Sibad.

Tentunya wanita kelahiran Bekasi itu begitu terharu karena dipercaya untuk mengenakan cincin yang penuh arti dan bersejarah itu.

Hubungan Siti Badriah dengan Kris Jiana sendiri bisa dibilang berjalan cukup lancar tanpa ada hambatan dan gosip miring apapun.

Bahkan, orangtua Sibad sendiri langsung memberikan lampu hijau kepada putrinya itu untuk menikah dengan sang kekasih, Kris Jiana.

BACA JUGA: Dilamar di Korea Selatan, Cincin yang Diberikan Kekasih Siti Badriah Peninggalan Almarhumah Ibunya

Untuk hari bahagianya sendiri pelantun lagu Lagi Cantik itu belum mengatakan kapan persisnya mereka akan menikah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,634FansSuka
1,820PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan