Dilamar di Korea Selatan, Cincin yang Diberikan Kekasih Siti Badriah Peninggalan Almarhumah Ibunya

Dilamar di Korea Selatan Cincin yang Diberikan Kekasih Siti Badriah Peninggalan Almarhumah Ibunya
Dilamar di Korea Selatan Cincin yang Diberikan Kekasih Siti Badriah Peninggalan Almarhumah Ibunya

RANCAH POST – Kabar bahagia datang dari pedangdut cantik Siti Badriah. Perempuan yang kerap disapa Sibad itu telah dilamar kekasihnya, Krisjiana Baharudin.

Pedangdut kelahiran 11 November 1991 itu dilamar kekasihnya di Korea Selatan, pada Sabtu (12/1) lalu.

Meski belum genap setahun berpacaran, namun Krijiana sudah mantap memilih Sibad sebagai pendamping hidupnya.

Tidak ingin terus menerus berpacaran, Krisjiana Baharudin pun memberanikan diri untuk melamar Siti Badriah.

Bagi beberapa orang, nama calon suami pelantun lagu ‘Lagi Syantik’ itu mungkin terdengar asing. Tapi nyatanya calon suami penyanyi dangdut ini tak jauh dari kalangan dunia hiburan.

Calon suami perempuan asal Bekasi, Jawa barat ini merupakan sosok yang kerap menghiasi layr televisi. Meski tak dikenal banyak orang, pria kelahiran 9 Juni 1994 itu telah membintangi beberapa judul FTV.

Menariknya, pria yang akrab disapa Kris ini pernah bekerja dalam satu project FTV bareng dengan Sibad.

Sebelum terjun ke dunia akting, Kris telah lebih dulu menjadi bintang beberapa iklan. Salah satunya adalah iklan snack cokelat.

Tidak hanya menjadi bintang iklan, Kris yang memiliki tinggi 175 cm itu juga berprofesi sebagai model.

Krisjiana Baharudin pun selalu laris manis di dunia entertainment dengan perawakannya yang sempurna membuat ia juga sempat jadi host salah satu acara travelling.

Kris melamar Siti Badriah di sela-sela liburan mereka di Korea Selatan. Ketika itu mereka mengunjungi Bukchon Hanok Village di Seoul. Disana Kris tiba-tiba berlutut sambil memperlihatkan sebuah cincin.

Momen bahagia itu pun dibagikan keduanya lewat akun Instagram masing-masing. Rupanya, ada cerita menarik dibalik lamaran yang dilakukan Kris. Ia melamar Sibad dengan cincin peninggalan almarhumah ibunya.

Siti Badriah sendiri mengaku sudah siap untuk segera menikah. Terlebih ia sudah berjanji akan segera memberikan menantu untuk kedua orang tuanya.

BACA JUGA: Kedekatannya dengan Siti Badriah Disebut Rekayasa, Ini Reaksi Haydar Ali

Baik Sibad maupun Kris keduanya kompak menginginkan pernikahan yang sederhana dan simple, jika keduanya ada jodoh sampai ke jenjang pelaminan nanti.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama