Kamis, 29 Oktober 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Beri Mahar Uang Rp 15 Juta dan Satu Stel Emas, Pernikahan Pasangan...

Beri Mahar Uang Rp 15 Juta dan Satu Stel Emas, Pernikahan Pasangan Tunanetra di Bulukumba ini Bikin haru

Berita Sosial Media, RANCAH POST – Pernikahan pasangan tunanetra yang terjadi di Kabupaten Bukumba, Sulawesi Selatan kembali menghebohkan publik setelah viral pernikahan sedarah.

Informasi ini sendiri pertama kali diunggah oleh akun @info.bulukumba, yang menyebutkan pasangan tunanetra menyatukan bukti cintanya dalam sebuah ijab kabul yang digelar dikediaman mempelai wanita.

Pernikahan itu berlangsung di Dusun Pulonggo, Desa Bulo-Bulo, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. Pasangan yang menikah ini diketahui bernama Sitti Saderia 53 tahun dan suaminya Usman 47 tahun.

Dalam unggah @info.bulukumba juga memperlihatkan pasangan pengantin tersebut tampak duduk di pelaminan.

Disebutkan pula banyak orang yang datang untuk menyaksikan pernikahan itu dan tak sedikit yang mengeluarkan air mata.

Pernikahan itu heboh bukan karena maharnya yang mahal, bukan pula karena selisih usia mempelai yang cukup jauh.

Akan tetapi karena itu merupakan sebuah pernikahan penuh bahagia yang terjalin antar pasangan tunanetra yang berusia memasuki 60 tahun.

Menurut keterangan kerabatnya, Ilham, Saderia dipinang oleh sang suami tercinta dengan mahar sebesar Rp15 Juta, seperangkat alat salat dan ditambah satu setel emas. Termasuk juga cincin pengikat antara kedua pasangan ini.

Resepsi pernikahan keduanya pun dihadiri oleh tamu undangan bahkan kerabat mempelai pria yang datang untuk mengantar prosesi ijab kabul tidak mampu menahan rasa haru.

BACA JUGA: Viral Pernikahan Sedarah di Bulukumba, Istri Sah Lapor Polisi

Terlebih saat menyaksikan dan mendengar bacaan lantunan ayat suci Alquran oleh mempelai wanita Ibu Saderia. Ibu Saderia kata Ilham memang dikenal sebagai Qariah Tunanetra yang telah berkiprah dikanca nasional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan