Cara Pinjam Uang di Akulaku, Langsung Ditransfer ke Rekening!

0
Cara Pinjam Uang di Akulaku
Cara Pinjam Uang di Akulaku. (IST/NET)

Cara pinjam uang di Akulaku dapat dilakukan dengan mudah dan juga cepat, syaratnya harus sudah memiliki limit kredit di aplikasi kredit online jaman now ini. Tak hanya menyediakan cicilan tanpa kartu kredit, aplikasi juga menawarkan fitur Kredit Tanpa Agunan (KTA).

Pinjaman tunai Akulaku merupakan solusi kedua setelah fitur belanja sekarang bayar nanti. Bedanya, fitur yang biasa disebut sebagai KTA Kilat ini menawarkan pinjaman uang tunai yang nantinya akan ditransfer ke rekening pengguna.

Pinjaman Akulaku berupa uang tunai memang memiliki suku bunga bisa dibilang cukup besar, belum lagi jika memerlukan dana talang tersebut sangat mendesak sehingga harus menggunakan pembayaran cepat yang dikenakan biaya saat pengajuan.

Namun dibalik semua itu, kemudahan meminjam uang di Akulaku tak sebanding dengan bunga yang diberikan. Sehingga banyak pengguna merasa sangat terbantu dengan kehadiran fitur KTA Kilat Akulaku ini.

Cara pinjaman uang di Akulaku akan dibahas di bawah ini, namun syarat pinjaman kilat Akulaku terpenting adalah Anda sudah memiliki limit kredit. Cara mendaftar Akulaku sendiri akan dibahas di bagian akhir.

Cara Pinjam Uang di Akulaku

Cara meminjam uang di Akulaku agar di acc seperti disebutkan di atas sangatlah mudah, jadi perhatikan baik-baik pada ulasan di bawah ini.

1. Buka aplikasi Akulaku, di halaman utama terdapat dua cara untuk mengakses fitur pinjaman kilat di Akulaku atau KTA Kilat ini. Pertama ada di banner bagian paling atas, dan melalui menu KTA Kilat.

Pinjaman tunai Akulaku
Pinjaman tunai Akulaku

2. Setelah diklik, layar akan menampilkan halaman Dana Pembiayaan. Di sini terlihat besaran uang yang bisa dipinjam. Silahkan pilih nominal pinjaman yang tersedia, pilih juga periode pinjaman.

Cara meminjam uang di Akulaku
Cara meminjam uang di Akulaku. (IST/NET)

3. Di bagian bawah terdapat rincian total uang pinjaman yang akan diterima, jumlah yang harus dibayar serta tanggal pembayaran. Itu artinya Anda harus membayar pinjaman uang Akulaku paling lambat.

4. Di bawahnya lagi ada menu pembayaran cepat, ini bisa Anda pilih jika membutuhkan uang tunai sangat mendesak.

5. Jika semua dirasa sudah benar dan sesuai, silahkan klik Berikutnya.

Cara pinjaman kilat di Akulaku
Cara pinjaman kilat di Akulaku

6. Setelah itu, layar ponsel akan menampilkan Info Penerima. Silahkan isi nama Bank Penerima beserta Rekening Penerima. Usahakan nama di rekening harus sesuai dengan data yang terdaftar di Akulaku.

7. Kemudian, laman akan memperlihatkan pengajuan pinjaman uang sedang dalam proses. Anda bisa melihat lebih rinci jumlah pinjaman, biaya pemrosesan untuk pembayaran cepat, bunga dan periode pinjaman.

8. Setelah semuanya selesai, Anda tinggal menunggu Akulaku mentransfer uang ke rekening bank. Perkiraan dana masuk ke rekening sekitar paling cepat dalam 2-5 menit.

Berhasil atau tidaknya pengajuan pinjaman tunai di Akulaku tergantung kebijakan aplikasi itu sendiri, namun terkadang penyebab gagalnya pengajuan KTA Kilat ini lantaran akun Facebook belum diotorisasi, kredit poin kecil, atau bahkan masih memiliki tunggakan cicilan.

Lalu bagaimana jika Anda ingin meminjam uang di Akulaku tapi belum mendaftar? Mudah saja kok, daftar dahulu dengan bermodalkan KTP elektronik dan informasi pribadi. Caranya?

BACA JUGA
Cara Daftar Akulaku Terbaru
Kredit HP Online Tanpa Kartu Kredit

Nah, sementara itu cara mendaftar Akulaku juga sebenarnya sangat mudah, mau tau? Simak langkah-langkahnya berikut di bawah ini.

Cara Daftar Akulaku

1. Klik link berikut ini untuk mendaftar Akulaku.

2. Masukkan nomor handphone agar mendapatkan voucher Akulaku Rp50 ribu, lalu klik Ambil.

2. Lalu, klik Cek sekarang, setelah itu, Anda akan diarahkan ke Google Playstore.

4. Setelah berhasil mengunduh dan menginstall, lalu buka aplikasi untuk mendaftar.

5. Pilih Bahasa yang diinginkan, izinkan aplikasi untuk mengakses kontak, lokasi dan lain-lain.

6. Dilanjut klik Personal > Masuk/Daftar > Membuat Akun.

7. Masukkan nomor handphone yang telah didaftarkan di atas, lalu klik Kirim Kode.

8. Masukkan kode OTP yang diterima ponsel, kemudian klik Selanjutnya.

9. Tentukan kata sandi/password, lalu klik Selanjutnya.

Selanjutnya adalah mengajukan limit kredit Akulaku, langkah-langkah pengajuan kredit hingga berhasil dapat ditemukan di halaman ini.

Silahkan ikuti dan perhatikan baik-baik langkah demi langkah agar limit kreditnya disetujui dengan cepat.

Nah, itulah sekilas tentang cara pinjam uang di Akulaku agar di acc dengan cepat, mudah bukan?

BACA JUGA
Cara Bayar Cicilan Akulaku Via ATM
Cara Belanja di Akulaku Pake Limit Kredit

Perlu untuk diingat, gunakan dana tunai Akulaku tersebut dengan bijak, pinjamlah sesuai kemampuan dan jangan lupa untuk membayar pinjaman tersebut sebelum jatuh tempo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here