Kredit HP Online Tanpa Kartu Kredit? Download Aplikasi Ini Sekarang!

0
Kredit HP Online Tanpa Kartu Kredit
Kredit hp online tanpa kartu kredit. (IST/NET)

RANCAH POST – Tertarik untuk kredit hp online tanpa kartu kredit? Seiring perkembangan jaman, sekarang serba dimudahkan berkat teknologi termasuk belanja tanpa harus bayar tunai atau cash. Caranya?

Jika sebelumnya untuk berbelanja dengan cicilan secara online hanya dapat dinikmati oleh para pengguna kartu kredit, sekarang telah ada aplikasi kredit tanpa kartu kredit.

Akulaku, salah satu aplikasi kredit online di Indonesia yang memberikan kemudahan belanja online maupun offline dengan cicilan.

Dengan aplikasi Akulaku, pengguna yang sudah mendaftar dan mendapat limit kredit dapat berbelanja produk digital atau non digital di aplikasi resmi.

Tak hanya itu, Akulaku juga telah bekerjasama dengan beberapa merchant di Indonesia, sebut saja Bukalapak, Shopee, Blibli, Oktagon, JD.id dan masih banyak lagi.

Melalui merchant ini memungkinkan pengguna berbelanja cicilan tanpa kartu kredit Bukalapak, Blibli, Shopee dan merchant lain seperti disebutkan di atas.

Kredit HP Online Tanpa Kartu Kredit

Melalui fitur Akulaku Pay, pengguna aplikasi dapat membayar pesanan di merchant-merchant yang bekerja sama dengan menggunakan metode pembayaran Akulaku.

Hal ini berlaku jika Anda ingin mengganti ponsel lama dengan ponsel keluaran baru tapi belum gajian, Akulaku memungkinkan pengguna untuk kredit handphone tanpa kartu kredit.

Bahkan, Akulaku juga menawarkan kredit hp online tanpa kartu kredit, tanpa dp, dan tanpa survey. Tenor cicilan dapat dipilih secara suka-suka, mulai 1 bulan hingga 12 bulan.

Official store atau toko resmi vendor smartphone telah tersedia di Akulaku, sehingga tak perlu ragu-ragu lagi saat akan membeli ponsel di aplikasi satu ini.

Melalui aplikasi ini, Anda bisa kredit hp Oppo, kredit hp samsung, hp Xiaomi, hp Vivo, hp Infinix dari official store masing-masing vendor yang tersedia di Akulaku.

Cara kredit hp di Akulaku sangatlah mudah, setelah menentukan ponsel apa yang akan dibeli, lanjutkan dengan klik Beli, tentukan jumlah uang muka/dp, dan tenor cicilan.

Lanjutkan dengan pilih alamat penerima, kupon kalau ada, masukkan alamat email, cek informasi diskon dan waktu pembayaran. Jika sudah benar, klik Bayar.

Jika akun Akulaku memungkinkan tanpa dp, maka selanjutnya tidak diperlukan untuk membayar apapun selain menunggu pesanan diproses dan dikirim penjual.

Sementara itu jika menggunakan uang muka atau dp, pengguna harus melanjutkan proses pesanan dengan memilih pembayaran uang muka melalui bank yang tersedia.

Cara kredit hp online tanpa kartu kredit di Akulaku di atas cukup mudah bukan? Namun satu hal yang paling penting Anda harus mendaftar dan disetujui terlebih dahulu.

Cara daftar Akulaku juga terbilang mudah, hanya bermodalkan KTP, tak perlu NPWP. Namun dibutuhkan informasi tambahan seperti pekerjaan, alamat tempat tinggal, dan lain-lain.

BACA JUGA: 7 Keuntungan Punya Akun Akulaku, Nomor 6 Bikin Heppy!

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk kredit hp online tanpa kartu kredit, ada baiknya untuk mendaftar terlebih dahulu di Akulaku.

Adapun langkah-langkah dan cara daftar Akulaku terbaru dapat disimak di bawah ini.

Cara daftar Akulaku terbaru

  1. Download aplikasi Akulaku dari Play Store.
  2. Daftar akun dengan nomor hp yang aktif.
  3. Masukan kode referral Akulaku A6G28 (WAJIB).
  4. Isi nama sesuai KTP.
  5. Hubungkan akun Facebook Anda. Nama di Facebook harus sama dengan nama di KTP.
  6. Kontak darurat pilih Orang Tua, dan masukkan nomor ponselnya.
  7. Masukan alamat tempat tinggal secara lengkap (RT, RW, Kelurahan, Kecamatan, Nomor Rumah).
  8. Pilih lulusan SMA/Sarjana.
  9. Pilih pekerjaan Employee.
  10. Pilih nomimal gaji Rp3 juta s/d Rp6 juta.
  11. Pilih lama bekerja 3 tahun.
  12. Masukkan industri dan nama perusahaan tempat Anda bekerja.
  13. Foto KTP dan Selfie KTP WAJIB JELAS (jangan sampai buram).
  14. SELESAI.

Itulah tips dan cara kredit hp online tanpa kartu kredit dengan Akulaku, jika Anda tertarik segeralah mendaftar dan dapatkan bonusnya.

Jangan lupa masukkan kode referral A6G28 untuk mendapatkan voucher Rp100.000 yang nantinya dapat memotong saat akan kredit hape di Akulaku.

BACA JUGA: Daftar Akulaku Selalu Gagal? Simak Cara Terbaru Agar Cepat di ACC

Anda juga dapat menyimak salah satu pengalaman belanja Akulaku pada tautan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here