Bebas dari Hukuman, Vanessa Angel Langsung dapat Hadiah Senilai Belasan Juta

0
Bebas dari Hukuman Vanessa Angel Langsung dapat Hadiah Senilai Belasan Juta
Bebas dari Hukuman Vanessa Angel Langsung dapat Hadiah Senilai Belasan Juta

Berita Selebriti, RANCAH POST – Minggu (30/6) kemarin, aktris, model sekaligus penyanyi Vanessa Angel menghirup udara bebas setelah ditahan di Rutan Madaeng, Jawa Timur.

Aktris FTV itul sempat menghuni sel jeruji selama 5 bulan lamanya akibat kasus pelanggaran UU ITE yang menjervtnya.

Selepas dari bui, Vanessa pun langsung menyapa melalui akun Instagram miliknya. Akun Instagram-nya itu kembali hidup dan Vanessa memosting foto selfie dirinya.

Di foto itu Vanessa Angel mengunggah dua foto wajahnya yang tersenyum lebar. Di kolom caption, ia tak lupa mengucapkan terimakasih pada semuanya.

Saat itu Vanessa dengan rambut hitam pendeknya tampak tersenyum menunjukkan deretan gigi yang rapi kepada netizen. Riasan natural membuat tampilannya kembali bercahaya.

Kebebasan Vanessa juga disambut oleh rekan sesama artis, yakni presenter cantik Masayu Maya. Masayu bahkan memberikan hadiah spesial untuk Vanessa di hari kebebasannya itu.

Seakan tahu keinginan temannya yang sempat meringkuk di bui dan tidak bisa bebas bermain media sosial, Masayu sengaja membelikan Vanessa perangkat gadget baru. Hadiah itu tampak dari Story yang diunggah Masayu.

Dari video yang diunggah, terlihat Vanessa Angel menggenggam sebuah iPhone berwarna putih. Dari bentuknya, ponsel itu menyerupai iPhone XR.

BACA JUGA: Ditahan Selama 5 Bulan, Akhirnya Vanessa Angel Menghirup Udara Bebas

Dikutip dari iprice.co.id, harga perangkat gadget itu dibandrol Rp 12 juta untuk spek terendah dan Rp 13 juta untuk spek yang tertinggi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here