RANCAH POST – Tak butuh waktu lama bagi ASUS untuk memboyong ponsel entry-level teranyarnya ke Indonesia, Zenfone Live (L2) kini telah tersedia untuk dibeli konsumen Tanah Air.

ASUS Zenfone Live L2 (ZA550KL) resmi meluncur di pasar smartphone Indonesia dengan menawarkan banderol harga yang tak akan membuat kantong jebol. Memangnya apa spesifikasi yang ditawarkan?

Ponsel penerus Zenfone Live (L1) ini seperti dilaporkan sebelumnya hadir minim upgrade, seperti layar yang masih mengadopsi ukuran 5.45 inci dengan resolusi HD+, dan aspek rasio 18:9.

Hanya saja, ASUS Zenfone Live (L2) ini memiliki desain bezel sedikit lebih tipis dibanding sang pendahulu, sehingga rasio layar ke bodi menjadi lebih tinggi, yaitu 82.3%.

Saat pertama kali diluncurkan pekan lalu, Live (L2) ditawarkan dalam dua pilihan chipset, Snapdragon 425 atau Snapdragon 430. Rupanya, pasar Indonesia mendapat jatah ponsel dengan SD430.

Adapun chipset low-end besutan Qualcomm tersebut dipasangkan dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB. Jangan khawatir, ASUS menyediakan slot microSD hingga 2TB untuk ekspansi.

Untuk kameranya sendiri, Zenfone Live (L2) menggendong fitur kamera utama 13MP dengan bukaan lensa f/2.0 di belakang. Sedangkan untuk mengakomodir selfie, ponsel disematkan kamera depan 5MP (f/2.4).

Spesifikasi dan fitur lain yang turut disematkan antara lain dukungan baterai 3.000 mAh, sistem operasi Android Oreo dengan antarmuka ZenUI 5, konektivitas 4G LTE, dual SIM, WiFi, Bluetooth, dan radio FM.

Dibanderol harga resmi Rp1.199.000, ASUS Zenfone Live (L2) warna Cosmic Blue sudah tersedia untuk dibeli melalui situs Blibli.com. Ponsel akan dikirimkan kepada konsumen mulai tanggal 29 April 2019.

Share.

Leave A Reply