RANCAH POST – Secara diam-diam, raksasa smartphone asal Taiwan, ASUS telah resmi memperkenalkan sebuah ponsel entry-level terbaru yaitu Zenfone Live (L2).

ASUS Zenfone Live (L2) telah muncul di situs resmi perusahaan. Seperti terlihat, ponsel penerus Zenfone Live (L1) ini hadir minim upgrade meski memiliki jeda yang cukup lama.

Sama seperti pendahulunya, Zenfone Live (L2) menawarkan bentang layar mengukur diagonal seluas 5.5 inci berkualitas HD+ dan memiliki aspek rasio layar modern 18:9.

Uniknya, ASUS membedakan chipset yang digunakan dalam dua varian Zenfone Live (L2). Varian dengan memori internal 16GB mengandalkan chipset Snapdragon 425, sedangkan model 32GB ditunjang chipset Snapdragon 430. Kedua varian Zenfone Live (L2) ini sama-sama dilengkapi RAM 2GB.

Soal kamera, Live (L2) mengemas fitur kamera utama 13MP (f/2.0 PDAF) atau 8MP lengkap dengan lampu flash LED. Sedangkan di bagian depan, handphone menawarkan kamera selfie 5MP juga dengan flash LED.

ASUS Zenfone Live (L2) berjalan di atas sistem operasi Android Oreo dengan balutan user interface ZenUI 5. Selain itu, ponsel ditenagai baterai 3.000 mAh dengan port microUSB, radio FM dan jack headphone 3.5 mm.

ASUS Live (L2) akan tersedia dalam dua pilihan warna dengan gradien modern, antara lain warna Rocket Red dan Cosmic Blue.

Sayangnya situs resmi ASUS Global belum mengungkapkan soal harga dan ketersediaan perangkat, namun disebutkan ponsel akan segera tersedia di peritel Amerika Serikat dan Kanada.

Share.

Leave A Reply