Jumat, April 3, 2020

Rekomendasi Padu Padan Kulot Plisket

RANCAH POST –┬áPlisket merupakan salah satu metode untuk memberikan aksen lipit yang awet pada sebuah kain. Untuk memberikan aksen lipit tanpa menjahit, umumnya plisket diciptakan dengan mencampurkan cairan khusus pada proses pembuatan kain.

Aksen lipit rapatnya ini ternyata memberikan keindahan tersendiri pada pakaian. Tak heran jika banyak item fashion yang menggunakan kain ber-plisket ini.

Salah satunya adalah kulot. Aksen plisket pada kulot mampu memberikan kesan manis dan tentu saja tidak tampak monoton. Kulot bisa menjadi pilihan busana santai Anda di berbagai acara.

Untuk model kulot plisket ini, Anda bisa memadukannya dengan sejumlah item fashion. Misalnya blouse, kemeja, hingga cardigan. Model kulot plisket umumnya memiliki warna-warna netral.

Namun sejumlah selebgram menggunakan warna seperti pastel hingga warna cerah untuk penampilan yang lebih menarik.

Nah jika saat ini Anda penasaran bagaimana padu padan kulot plisket ini, berikut ulasannya.

Padu Padan Kulot Plisket

1. Kulot dan blouse bell sleeves
Model kulot dengan warna abu-abu ini cocok dikenakan bersama blouse dengan model lengan lonceng. Model blousenya bisa Anda pilih dengan cutting sampai pinggang saja.

Kulot dan blouse bell sleeves
Kulot dan blouse bell sleeves. (IST/NET)

Meskipun sudah ramai di bagian plisketnya, namun tambahan lengan lonceng tidak membuat penampilan menjadi berlebihan. Justru kesan santai dan elegan bisa Anda dapatkan dari outfit satu ini.

2. Kulot dengan long cardi
Long cardi memberikan efek yang makin santai bersama dengan kulot. Warna peach atau coklat muda bisa Anda pilih agar cocok dikombinasikan dengan berbagai macam atasan.

Kulot dengan long cardi
Kulot dengan long cardi. (IST/NET)

Outfit satu ini cocok dikenakan untuk berbagai acara. Padukan juga dengan jilbab segiempat polos untuk menambah kesan santai.

3. Kulot dengan kemeja
Kulot dengan warna biru muda ini begitu cocok dipadukan dengan kemeja warna senada. Tampilan dengan kesan casual namun elegan bisa Anda dapatkan.

Kulot dengan kemeja
Kulot dengan kemeja. (IST/NET)

Anda pun bisa mengenakannya untuk acara ke kampus dengan tambahan sneakers. Pilih kemeja yang tidak terlalu panjang agar model kulot tetap terlihat.

4. Kulot merah dengan atasan putih
Padukan kulot merah maroon anda dengan atasan putih seperti ini. Outfit satu ini cocok untuk acara-acara non-formal. Tampilan simpelnya bisa Anda dapatkan dengan menambahkan sepatu flat serta jilbab pashmina.

Kulot merah dengan atasan putih
Kulot merah dengan atasan putih. (IST/NET)

Untuk kalangan remaja, model outfit seperti ini juga menarik dicoba.

5. Kulot pink dengan atasan coklat
Paduan warna pink dan coklat ternyata begitu menarik. hal ini bisa kita lihat dari model kulot plisket pink dengan kaos coklat seperti ini. Anda bisa mengenakan outfit semacam ini untuk bepergian.

Kulot pink dengan atasan coklat
Kulot pink dengan atasan coklat. (IST/NET)

Padukan dengan flat shoes atau sneakers. Jika Anda mengenakan hijab, pilih pashmina atau segiempat untuk memaksimalkan penampilan.

Demikian beberapa inspirasi padu padan kulot plisket yang menarik dicoba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,921FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,269PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan
Enable referrer and click cookie to search for pro webber