Rabu, 30 September 2020
Beranda Lifestyle Fashion Tutorial Jilbab Segi Empat Simple ala Dian Pelangi

Tutorial Jilbab Segi Empat Simple ala Dian Pelangi

RANCAH POST – Tutorial jilbab segi empat simple ala Dian Pelangi. Dian Pelangi, siapa sih yang nggak kenal dengan desainer sekaligus selebram kondang ini. Gaya fashionnya kerap diikuti oleh para hijabers yang ingin tampil modis dan trendy.

Desainer Dian Pelangi termasuk perempuan yang aktif di social media. Tidak hanya sekadar mengunggah foto, tapi dia juga kerap mengunggah video-video yang berisi tutorial hijab. Belum lama ini, desainer 25 tahun itu mengunggah sebuah video tutorial hijab segi empat ikat depan yang mudah untuk diikuti. Jika ladies penasaran, simak caranya berikut ini.

Pertama, ambil kerudung segiempat, tapi tidak perlu dilipat dua ya ladies. Letakkan jilbab di atas kepala dengan sisi sebelah kiri lebih panjang dari sisi sebelah kanan. Kemudian sematkan peniti atau jarum pentul di bawah dagu.

Selanjutnya, bawa sisi kiri ke atas sisi yang kanan hingga panjangnya menjulur sampai dada. Lalu sematkan jarum pentul di atasnya.

Kemudian ambil bagian belakang kerudung dan letakkan di atas kepala. Samakan kedua sisi bagian bawahnya lalu ikat keduanya di bagian depan dada.

Masukkan ujung kerudung yang sudah di ikat tadi di bawah juluran pashmina. Rapikan sampai ikatannya tidak terlihat.

Dan tutorial hijab pun selesai. Tapi jika ingin menggunakan aksesori, ladies bisa menambahkan anting panjang yang menjuntai ke bawah.

Nah ladies, itu tadi tutorial jilbab segi empat simple ala Dian Pelangi. Bagi kalian yang ingin tampil modis dan stylish dengan jilbab segi empat, gaya jilbab ala Dian Pelangi ini bisa kalian coba. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba tutorialnya di rumah ladies.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,938FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan