Jika Anda sedang mencari outfit untuk keluar rumah, seperti nongkrong dan dapat Anda gunakan untuk acara-acara besar, berikut ini beberapa rekomendasi baju dan hijab dari Ria Miranda. Yuk cari tahu!

Koleksi Pakaian Terbaik Kekinian Ria Miranda

Bilau Series Scarf – Yale Blue

Bilau Scarf, baju ini terinspirasi dari karya serta keindahan warisan budaya. Terdapat ornamen yang dapat menggambarkan keberagaman warisan budaya serta adat Minang.

Misalnya renggaan dari tenunan benang emas yang ada pada songket minang. Lalu dipadu dengan desain geometris serta sentuhan warna biru yang menawan mata.

Mempunyai bahan voal, Bahan ini merupakan salah satu bahan yang terdiri dari 100% serat katun yang mempunyai tekstur yang ringan dan lembut.

Bahan voal ini tidak licin yang membuatnya sangat mudah dibentuk saat dipakai sebagai bahan hijab maupun kerudung.

Gelanic Tunic

Glnic tunic merupakan salah satu baju yang terbuat dari bahan cotton. Baju ini tersedia dengan ukuran XL dan juga mempunyai warna yang sangat cantik.

Anda dapat menggunakan baju ini saat keluar rumah, karena bahan yang dipakai tidak membuat gerah dan tidak tipis.

Bahan yang dipakai pada baju ini sangat nyaman ketika dipakai, Anda akan mendapatkan baju ini dengan harga yang murah.

Tasher Cardigan -lilac

Tasher Cardigan ini menggunakan bahan Cotton Knit. Ini merupakan salah satu best seller dari Ria Miranda.

Tasher cardigan juga terdapat 3 warna yaitu, Beige, Coffee serta Lilac Snow. Warna-warna yang ditampilkan sangat bagus serta sangat modern.

Tasher cardigan dapat Anda sesuai dengan badan Anda atau All Size. Harga yang ditawarkan jugaa sangat murah untuk Anda dapatkan.

Iriana Pants- Brown

Pants dari koleksi Ria Miranda spring 2022 ini dilengkapi detail pada karet dibagian belakang serta terdapat kantong di sisi kanan dan kiri menggunakan material airflow. Celana ini terdiri dari 3 ukuran yaitu M, S, L.

Dengan lingkar pinggang : 68/70/74, panjang celana : 96/96/96, lingkar pesak : 73/75/77, dan lebar bawah celana : 58/58/60.

Bahan yang digunakan sangat nyaman ketika digunakan dan juga harga yang ditawarkan sangat murah untuk celana ini.

Jacquard Scarf – Ginger

Jacquard Scarf menggunakan bahan yang terbaik yaitu bahan Voal. Bahan ini sangat bagus untuk dibuat sebagai hijab ataupun jilbab.

Karena jika menggunakan bahan ini, bahan nya tidak licin serta mudah untuk dibentuk saat dipakai. Serta tidak membuat pengap ataupun panas saat dipakai.

Jacquard mempunyai 10 varian warna yaitu, Tortilla, Grey Stone, Mahagony, Rose, Medallion, Dusty, Fossil Grey, Denim, Olive Sheen serta Mauve.

Warna yang dihasilkan oleh jilbab ini tidak ketinggalan zaman dan juga terlihat modis. Harga yang ditawarkan untuk barang ini sangat murah.

Aghafia Knit Top – Sand

Salah satu brand dari Ria Miranda yang satu ini yaitu aghafia Knit top mempunyai detail Floral Russian embroidery serta fit sleeve dan mempunyai H siluet design.

Mempunyai kualitas Bahan knit yang nyaman saat digunakan untuk sehari-hari. Serta tersedia dalam ukuran All Size.

Lica Top Summer Collection

Ria Miranda lica top Summer ini mempunyai detail dan kombinasj pattern atau motif Russian embroidery digabungkan dengan ornamen floral khas Ria Miranda.

Mempunyai detail yang rapi serta kancing dalam untuk memberikan kesan tampilan yang elegan.Selain itu mempunyai detail pleats dibagian badan belakang.

Lalu, dikombinasikan dengan bahan antara poly skin dan ceruti.

BACA JUGA: Tutorial Hijab Syar’i ala Lyra Virna Mudah dan Simple

Seperti yang sudah dijelaskan baju serta jilbab disini mempunyai kualitas yang tinggi dengan harga yang murah.

Share.

Leave A Reply