RANCAH POST – Berita terbaru pabrikan ponsel Korea Selatan berhembus dari Indonesia, situs resminya di Tanah Air membocorkan bahwa Samsung Galaxy A90 tidak akan berponi.

Samsung Indonesia melalui situs resminya telah menyatakan bahwa, “Notchless Infinity screen only available on Galaxy A90.

Notchless atau tanpa poni, bukan berarti bahwa Samsung Galaxy A90 akan mengadopsi desain kamera selfie di layar seperti Galaxy S10.

Jika dikaitkan dengan kebocoran sebelumnya yang mengatakan bahwa device bisa mungkin bakal menjadi ponsel Samsung pertama dengan kamera pop-up.

Hal itu ditegaskan pula dengan beredarnya bocoran gambar ponsel dari keluarga Galaxy A.

Sejauh rumor yang telah bertiup, Samsung Galaxy A90 juga dikabarkan ditenagai baterai dengan kapasitas lebih kecil dibanding Galaxy A50 dan A70.

Galaxy A50 ditenagai baterai 4.000 mAh dan Galaxy A70 diharapkan akan disokong daya 4.400 mAh. Sedangkan Galaxy A90 akan dibekali baterai 3.700 mAh.

Baterai ponsel akan memiliki kode model EB-BA905ABN, dengan kapasitas 3.610 mAh. Namun demikian, saat rilis nanti baterai kemungkinan akan digenapkan menjadi 3.700 mAh.

Samsung Galaxy A90 diduga kuat bakal diumumkan dalam gelaran bertajuk ‘A Galaxy Event‘ pada tanggal 10 April mendatang.

Share.

Leave A Reply