Minggu, 31 Mei 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Samsung Galaxy A90 Tawarkan Layar Lebih Penuh, dengan Baterai Lebih Kecil

Samsung Galaxy A90 Tawarkan Layar Lebih Penuh, dengan Baterai Lebih Kecil

RANCAH POSTSamsung Galaxy A90 tampaknya bakal menjadi penerus sekaligus pengganti, dari seri paling kakap di keluarga Galaxy A series. Model ponsel ini masih menjadi misteri, diluar dari beberapa bocoran informasi dan rumor yang beredar, yang belum dikonfirmasi seratus persen.

Beberapa informasi, mengatakan bahwa Galaxy A90 bakal hadir dengan dibekali dukungan kamera pop-up. Dengan kata lain, seri ini bakal menawarkan keindahan dari layar Full Screen sejati. Dimana bagian depan ponsel, rencananya akan ditutupi oleh layar sepenuhnya. Setidaknya itupun jika Samsung benar-benar tidak menyisakan bezel, walau cuma sedikit.

Sumber informasi ini sendiri bukan orang baru, melainkan seorang leakster dengan track record yang cukup baik.

Seolah berbanding terbalik dengan kabar baik mengenai hadirnya layar Ultra Full Screen, ponsel ini juga membawa berita yang cukup mengecewakan. Dimana baterai ponsel bakal dibuat lebih kecil dari saudaranya yang lain.

Seperti diketahui, bahwa Galaxy A70 hadir dengan kapasitas baterai mencapai 4400 mAh. Sementara model Galaxy A50 dibekali baterai 4000 mAh.

Menurut beberapa listing, ponsel Samsung Galaxy A90 ini bakal mengusung nomor kode EB-BA905ABN. Dan ponsel dengan nomor seri ini diketahui memiliki baterai berkapasitas 3.610 mAh. Atau bisa dibulatkan jadi 3.700 mAh untuk epmasarannya nanti.

BACA JUGA : Resmi Meluncur, Samsung Galaxy A20 Hadir dengan Desain 3D Glassic dan Baterai Bongsor

Hal ini besar kemungkinan berkaitan dengan mekanisme kamera pop-up, yang mengusung konsep modul geser di bagian dalam ponsel. Hal ini jelas membutuhkan ruang lebih. Jadi kemungkinan Samsung akhirnya, memutuskan untuk mengurangi ukuran baterai, dan berdampak pada kapasitas daya tampung si baterai sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,634FansSuka
1,820PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan