Minggu, 31 Mei 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Resmi Meluncur, Samsung Galaxy A20 Hadir dengan Desain 3D Glassic dan Baterai...

Resmi Meluncur, Samsung Galaxy A20 Hadir dengan Desain 3D Glassic dan Baterai Bongsor

RANCAH POST – Setelah meluncurkan Samsung Galaxy A10, A30 dan A50. Trio ponsel Samsung ini rupanya tidak sendirian lagi, karena saat ini, mereka sudah ditemani seri baru, Samsung Galaxy A20.

Seri anyar ini bisa dibilang merupakan seri tambahan, sekaligus generasi baru dari Galaxy A series. Menawarkan dukungan prosesor Exynos 7884 sebagai pemacu utama performa ponsel, Galaxy A20 tak bisa digolongkan ke dalam seri low-end dan kelas bawah.

Samsung Galaxy A20, kini hadir dengan dukungan memori mumpuni, untuk duduk berdampingan dengan smartphone kelas menengah. Dengan dukungan 3GB RAM dan memori internal berkapasitas hingga 32GB.

Tidak lupa juga, dukungan microSD card pada ponsel ini mampu memberikan ekspansi penyimpanan hingga 512GB.

Kemudian di sektor layar, Samsung memang memanjakan ponsel kakapnya ini. Tidak seperti Galaxy M20 yang cuma dilengkapi layar LPS IPS, Galaxy A20 hadir dengan teknologi layar Super AMOLED andalan Samsung. Dan tidak hanya itu saja, layar ponsel ini juga memiliki ukuran besar, mencapai 6,4 inci. Dan mendukung resolusi HD+ dengan konsep Infinity-V untuk desainnya.

Samsung juga menawarkan komposisi nyeleneh tapi asik di bagian punggung ponsel ini. Dimana ia membekali ponsel tersebut dengan desain 3D Glasstic, yang merupakan kombinasi antara kaca dan plastik.

Samsung Galaxy A20 juga tidak di-anak-tiri-kan oleh Samsung. Mereka membekali ponsel tersebut, sebuah modul kamera ganda. Yang terdiri dari kamera utama 13MP f/1.9 dan kamera sekunder 5MP f/2.2. Sedang untuk kamera selfie, hadir sensor 8MO f/2.0 yangsama mumpuni.

Sensor pemindai sidik jari di ponsel ini tersemat di sisi punggung smartphone. Meski masuk jajaran menengah dan cukup patut diperhatikan, namun ia bukan seri kakap yang harus menggunakan sensor pemindai sidik jari di bawah layar.

Belakangan Samsung juga mulai perhatian dengan sektor daya. Terbukti, ponsel ini menawarkan kapasitas baterai hingga 4000 mAh. Yang menegaskan bahwa ia pantas untuk generasi milenial yang suka ponsel yang lebih tahan lama.

BACA JUGA : Cara Screenshot Samsung J2 Biasa dengan Mudah dan Cepat

Adapun untuk harga Samsung Galaxy A20 ini rencananya bakal dibanderol mulai RUB 13,999 di Rusia. Atau jika dikonversi ke mata uang Indonesia, menjadi sekitar Rp jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,634FansSuka
1,820PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan