Samsung Galaxy A90 Bakal Pakai Kamera Selfie Pop-Up

Samsung Galaxy A90 Bakal Pakai Kamera Selfie Pop-Up
Samsung Galaxy A90 Kamera PopUp

RANCAH POST – Samsung Galaxy A90 yang disebut-sebut sebagai penerus seri Galaxy A9 dengan format baru dua digit Samsung, kembali menarik perhatian, setelah kali ini ia kembali muncul dalam sebuah bocoran terbaru, yang mengungkap hal menarik.

Bukan dari spesifikasi atau desainnya sebenarnya. Meski masih terbilang desain, dimana ia menawarkan konsep unik, yang unik untuk dilakukan Samsung, meski sebenarnya tidak terlalu unik juga sih.

Beberapa tahun lalu Oppo sempat menggebrak pasar Indonesia, dengan menawarkan konsep kamera baru, berupa pop-up kamera yang menggabungkan kamera utama dan kamera selfie di ponsel mereka.

Dan kali ini Samsung juga menggebrak dengan cara sama. Meski yang bikin kaget bukan lagi teknologi yang ditawarkan. Namun mengapa Samsung mau, memakai teknologi macam ini.

Yup, Samsung memang menggunakan kamera pop-up kali ini, dimana kamera selfie yang diusungnya itu menggunakan konsep pop-up. Jadi ketika digunakan, ia akan muncul dari bagian dalam ponsel, sementara saat tidak digunakan, ia kembali masuk. Seolah tidak pernah ada sejak awal.

Informasi ini dibocorkan oleh akun Twitter @IceUniverse. Yang menarik karena mereka terkenal cukup akurat dalam membocorkan informasi, khususnya mengenai Samsung.

Hal ini juga bisa jadi cuma sekedar gertakan dari perusahaan asal Korea Selatan tersebut. Lagi pula, apakah Samsung seberani itu untuk menampilkan teknologi dan konsep tersebut di ponsel andalan mereka?

BACA JUGA : Render Resmi Samsung Galaxy S10 Lite Tampilkan Tipuan Menarik

Atau Samsung memang sengaja membuat Galaxy A90 sebagai bahan percobaan semata.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama