Render Resmi Samsung Galaxy S10 Lite Tampilkan Tipuan Menarik

Render Resmi Samsung Galaxy S10 Lite Tampilkan Tipuan Menarik
Samsung Galaxy S10 Lite

RANCAH POST – Samsung Galaxy S10 dan Galaxy S10+ merupakan dua ponsel utama Samsung saat ini, tak heran jika mereka berhasil menarik sebagian besar perhatian dari para fans Samsung dan media. Namun bukan berarti bahwa tidak ada penggemar yang melirik seri Galaxy S10 Lite atau Galaxy S10E.

Entah apa nama resmi yang akan dipakainya nanti, para fans yang menyukai bodi lebih kecil atau spesifikasi lebih ringan juga belum melupkaan seri ini sama sekali. Buktinya, beberapa fans dan media, masih merangkum berita mengenai spesifikasi dan berbagai bocoran dari Galaxy S10 Lite ini.

Khususnya untuk masalah harga, karena seperti apapun spesifikasi yang ditawarakan, namun harga Samsung Galaxy S10 Lite inilah yang paling penting. Dan bakal menentukan, apakah ia layak atau tidak nantinya.

Bicara soal harga kita bahas lain kali saja. Kini bagian lain saja yang dibahas. Berhubung baru saja sebuah render menarik muncul dan beredar. Diduga berasal dari sumber yang kredibel, beberapa foto baru menampilkan render dari ponsel yang diduga sebagai Samsung Galaxy S10 Lite atau Galaxy S10E ini.

Dengan harga lebih murah, sudah bisa dipastikan bahwa spesifikasi Samsung Galaxu S10 Lite ini juga lebih rendah. Disamping itu, ponsel ini juga akan kekurangan fitur dibanding dua model andalan.

Khususnya pada sisi kamera, dimana ia hanya menawarkan kamera ganda. Padahal dua tahun ke belakang, kamera ganda membuat heboh jagat per-gadget-an, namun kali ini cuma di cap-hanya. Sungguh terlalu.

Selain itu, bezel layar ponsel ini juga lebih tebal dibanding model utama yang lebih trendy dan menawan. Sehingga menimbulkan kesan bahwa ia memang sengaja dibuat beda.

Sisi menarik dari ponsel ini ada pada layar. Selain hadir dengan layar berlubang, dengan posisi lubang di sebelah kanan atas layar, atau dikenal sebagai Infinity-O. Meski kemungkinan tidak dilengkapi sensor pemindai sidik jari, namun tetap saja jenis layar macam ini bakalan membuat harga Samsung Galaxy S10E tidak semurah ponsel lain di kelas menengah.

Ada beberapa hal menarik yang perlu Anda perhatikan lebih jeli, karena jika tidak, maka Anda akan kena tipu. Khususnya pada bagian tombol fisik di ponsel ini.

Di sisi kiri layar, Samsung Galaxy S10 Lite dilengkapi dua tombol fisik, satu tombol lebih kecil, dan tombol yang lebih panjang di atasnya bisa ditebak, adalah tombol power Up dan Power Down. Jadi pada dasarnya adalah dua tombol. Itu memang tidak aneh.

Render Resmi Samsung Galaxy S10 Lite Tampilkan Tipuan Menarik
Samsung Galaxy S10E

Yang menarik adalah tombol kecil di bawah, yang mana merupakan tombol Bixby. Nah inilah penipunya, ini bukan tombol power mas bro.

BACA JUGA : Samsung Galaxy M20 dan Galaxy M10 Meluncur Usung Layar Infinity-V

Lalu dimana tombol powernya? Ada di sebelah kanan layar, tepat ada lekukan kecil, sejajar dengan tombol volume, dan itulah tombol power, sekaligus sensor pemindai sidik jari. Nah, mirip Sony Xperia X Performance ya?

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama