30.5 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Begini Penampilan Trio Samsung Galaxy S10 Series dalam Render Terbaru

Begini Penampilan Trio Samsung Galaxy S10 Series dalam Render Terbaru

RANCAH POST – Bocoran mengenai Samsung Galaxy S10 dan kawan-kawan memang bukanlah perkara baru. Ponsel ini sudah acap kali nongol dalam berbagai informasi. Mulai dari bocoran spesifikasi, legalitas dan bocoran render.

Termasuk bocoran Galaxy S10 kali ini, dimana sebuah render diposting oleh pebocor kenamaan di Twitter, @evleaks yang diduga berasal dari vendor penyedia case pelingung untuk ponsel ini. Yang sepertinya sudah mendapat minimal render atau bahkan prototype langsung dari Samsung.

Adapun foto ini berisi 3 buah ponsel, dengan ukuran (dan sepertinya spesifikasi juga) berbeda. Ketiganya tidak lain adalah Samsung Galaxy S10 Lite yang juga dirumorkan bakal memiliki nama lain sebagai Galaxy S10E.

Serta model Galaxy S10 standar dan Galaxy S10 Plus. Ketiganya tampak menawarkan desain yang cukup mirip satu sama lain. Namun kurang jelas karena balutan casing pelindung, walaupun transparan.

Sebenarnya foto ini juga menampilkan bagian muka ponsel. Namun kurang begitu jelas, karena layar tampak hitam sepenuhnya. Jadi bagian bezel layar maupun notch, posisi kamera selfie dan lainnya tidak terlalu jelas.

Yang tampak terlihat di sini dengan jelas adalah kehadiran modul kamera. Bahwa Galaxy S10 Lite akan menawarkan kamera ganda, dengan LED Flash. Sementara dua model lainnya menggunakan kombinasi 3 buah kamera. Gaya baru Samsung saat ini.

Tampak juga tidak ada sensor pemindai sidik jari di punggung ponsel. Tombol fisik, seperti dua tombol volume dan tombol power juga diletakkan di sisi kiri smartphone. Namun terlihat ada benda aneh seperti sensor atau sesuatu setelah Flash.

Di bagian bawah, bisa ditebak bahwa Samsung meletakkan port USB tipe-C, dan grid audio, serta port jack audio 3,5mm tampaknya.

Sayangnya tidak banyak informasi yang diungkap pada render kali ini. Namun rumor yang sebelumnya mengatakan bahwa ketiga ponsel ini masing-masing akan mengusung layar berukuran 5,8 inci, 6,1 inci dan 6,4 inci tampaknya cukup relevan.

BACA JUGA Pakai Exynos 7872, Spesifikasi Samsung Galaxy M10 Ternyata Tidak Boleh Diremehkan

Samsung Galaxy S10 series ini rencananya bakal meluncur secara resmi pada 20 Februari mendatang, kurang lebih sebulan kedepan. Jadi bisa kita lihat buktinya nanti.

Stay Connected

105,299FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here