Samsung Galaxy S10 Lite Diprediksi Hadir dengan Baterai 3100 mAh

Samsung Galaxy S10 Lite Diprediksi Hadir dengan Baterai 3100 mAh
Baterai Samsung Galaxy S10 Lite

RANCAH POSTSamsung akan kembali menawarkan seri mini pada generasi Galaxy S10 terbaru mereka. Model mini ini sendiri bakal dinamai Samsung Galaxy S10 Lite dan menawarkan spesifikasi lebih rendah dibanding model utama, namun tetap tangguh di kelasnya nanti.

Kemungkinan besar model ini bakal meluncur di Korea Selatan, negara asal Samsung sendiri. Namun belum jelas apakah ia juga akan hadir di beberapa negara lain, termasuk Indonesia.

Kehadiran Galaxy S10 Lite di KorSel sendiri dikonfirmasi oleh kemunculan ponsel ini di salah satu lembaga sertifikasi di sana.

Selain itu, sebuah bocoran baru juga mengungkap informasi menarik, terkait baterai Samsung Galaxy S10 Lite ini. Yakni kapasitas baterai yang digunakan sebagai penunjang daya si smartphone.

Baterai tersebut menggunakan teknologi Lithium ion atau dikenal akrab dengan nama Li-ion, dan memiliki kapasitas mencapai 3100 mAh. Informasi ini didapat dari bocoran foto baterai yang juga menyebar belum lama ini.

Sayang spesifikasi lengkapnya masih belum diketahui dengan jelas. Namun bisa dipastikan bahwa ia tidak akan setangguh dan sekakap sang flagship, Galaxy S10.

Ada kemungkinan spesifikasi, khususnya di bagian prosesor akan lebih mencerminkan kelas menengah. Mungkin dengan Snapdragon 630 atau prosesor Exynos yang setara dengannya. Dan dukungan memori sendiri diprediksi bakal berkisar antara 3 atau 4 GB RAM dengan memori internal mulai 32GB hingga 128GB.

BACA JUGA : Samsung Galaxy M30 Dibekali Baterai 5000 mAh Seperti M20

Kamera ganda juga kemungkinan akan tampil di ponsel ini, meski tidak akan sekakap model flagship.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama