Akui Sebar Video Mesum, Jung Joon Young Minta Maaf dan Pensiun dari Dunia Artis

Akui Sebar Video Mesum Jung Joon Young Minta Maaf dan Pensiun dari Dunia Artis
Akui Sebar Video Mesum Jung Joon Young Minta Maaf dan Pensiun dari Dunia Artis

RANCAH POST – Kasus prostitusi yang menjadikan Seungri BIGBANG, sebagai tersangka itu menjerat sejumlah selebritis lainnya.

Kini Jung Joon Young yang mengakui kalau dirinya telah mengirimkan video mesum dengan rekan-rekannya di grup chat bersama dengan Seungri.

Karena ulahnya itu akhirnya Joon Young pun meminta maaf. Penyanyi dan pengisi acara TV itu mengakui semua tuduhan yang ditunjukkan kepadanya.

Agensi Joon Young, MAKEUS Entertainment, memposting permintaan maaf salah satu artisnya itu.

Dalam tulisan permintaan maaf itu Jung Joon Young mengakui kalau dirinya sudah merekam para wanita yang tidur dengan dirinya secara diam-diam.

Penyanyi yang sempat tinggal di Jakarta itu juga mengakui kalai ia telah menyebarkan video mesum tersebut ke kerabat tanpa rasa bersalah.

Pria 30 tahun itu pun akan meninggalkan dunia keartisannya dan melakukan refleksi seumur hidupnya atas perbuatannya itu.

“Aku menulis ini dengan penuh rasa malu dan hati nurani yang bersalah.

Saya, Jung Joon Young, telah tiba kembali di Korea pada 12 Maret dan menyadari situasi yang serius. Ini sudah terlambat tetapi saya ingin menyampaikan permintaan maaf kepada orang-orang yang telah memberi saya perhatian dan kesempatan.

Saya mengakui semua tuduhan yang telah dilaporkan. Saya telah memfilmkan wanita tanpa persetujuan dan telah mendistribusikan di ruang obrolan media sosial, dan saya tidak merasa bersalah saat melakukannya.

Sebagai tokoh publik, itu adalah tindakan yang sangat ceroboh yang layak dikritik.

Saya berlutut dan ingin meminta maaf kepada para wanita di video yang telah menghadapi kebenaran menjijikkan melalui kasus ini dan merasakan rasa marah yang melebihi kekecewaan dan keterkejutan.

Saya akan meninggalkan semua program yang saya ikuti dan akan menghentikan promosi hiburan. Saya tidak akan mengambil waktu refleksi tetapi akan melepaskan segalanya sebagai tokoh publik, dan melihat kembali tindakan saya yang tidak etis dan melanggar hukum yang dianggap sebagai kejahatan selama sisa hidup saya.

Dari semuanya, saya ingin meminta maaf kepada para wanita yang dirugikan oleh tindakan saya, kepada mereka yang melampaui kekecewaan dan merasa marah, dan kepada mereka yang menjadikan saya seorang figur publik dan peduli pada saya.

BACA JUGA: Terlibat Skandal Prostitusi, Seungri BIGBANG Ditetapkan Jadi tersangka

Saya akan berpartisipasi dengan baik dalam penyelidikan yang akan dimulai pada pagi hari tanggal 14 dengan semua kejujuran. Saya akan mengambil semua hukuman atas kejahatan saya.

Sekali lagi saya sangat meminta maaf. Aku minta maaf.”, tulisnya dalam permintaan maaf tersebut.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama