Oppo F11 Pro Juga Pakai Kamera Selfie Pop-Up dengan Sensor 32MP

Oppo F11 Pro Juga Pakai Kamera Selfie Pop-Up dengan Sensor 32MP
Oppo F11 Pro Render

RANCAH POST – Kamera Pop-up memang sedang menjadi topik panas belakangan ini. Setelah Samsung dirumorkan hadir dengan fitur tersebut khususnya, vendor yang sudah lama menggunakan teknologi serupa, yakni Oppo juga mulai kebakaran jenggot. Mereka juga dikabarkan bakal hadir dengan fitur ini.

Termasuk VIVO yang ada dasarnya berasal dari akar yang sama, juga akan berbagi paten dan teknologi kamera pop-up ini. Meski pada dasarnya kamera pop-up yang ditawarkan kedua vendor terbilang berbeda. Toh Samsung juga bakal punya paten sendiri, konsep sendiri yang lain dari yang lain. Semoga sih.

Adapun ponsel VIVO yang abarnya menggunakan teknologi ini adalah VIVO X25 yang akan hadir di China, dan sebuah teaser dari Vivo V15 Pro juga menampilkan hal serupa, yang ini akan hadir di Indonesia.

Sedangkan untuk Oppo sendiri, ponsel Oppo F11 Pro yang juga akan hadir di Indonesia lah yang dikatakan bakal membawa fitur ini. Khususnya setelah sebuah render baru kembali bocor dan beredar, memperlihatkan desain yang lebih meyakinkan, dan menampilkan tidak adanya kamera selfie di bagian depan ponsel.

Sehingga kemungkinan bahwa ponsel ini juga akan menawarkan kamera selfie berbasis pop-up.

Selain menawarkan kamera pop-up, boocran berupa poster ini juga menawarkan kamera utama 48MP. Cukup menarik karena beberapa alasan, salah satunya bahwa ia mengikuti trend smartphone terbaru kebanyakan.

Selain resolusi yang cukup besar, kamera pada Oppo F11 Pro ini juga menawarkan teknologi “Brilliant Portrait in low light” sebagai teknologi utama pendukung kemampuan kamera, sekaligus fitur unggulan.

Nah, untuk sensor yang dipakai sendiri, Oppo F11 Pro ini menggunakan teknologi Samsung ISOCELL GM1. Sayangnya tidak semua ponsel Oppo F11 Pro menggunakan teknologi kamera sama, karena beberapa memakai teknologi Sony IMX586.

Namun itu cuma sebagian rumor. Karena ada beberapa informasi menarik lagi, mengatakan bahwa kamera terbaru digunakan di belakang dan satu kamera lainnya adalah kamera selfie dengan sensor 32 MP.

BACA JUGA : OPPO CPH1877 Disertifikasi TKDN, R17 Pro Segera Mendarat di Indonesia?

Menariknya, ponsel ini tidak menggunakan sensor pemindai sidik jari di bawah layar. Melainkan menggunakan sensor sidik jari biasa, yang ditempatkan di bawah kamera ganda, dengan desain oval.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama