Tak Mau Kalah, Alcatel Siapkan Ponsel Flash baru dengan Empat Kamera

Alcatel Flash Quad Camera
Alcatel Flash Quad Camera

RANCAH POST – Belakangan ini dual-camera alias kamera ganda sedang jadi trend hangat di pasar smartphone. Mulai dari Apple, Xiaomi, LG, Oppo dan vendor lain sudah memasang fitur ini di ponsel andalan mereka.

Namun ada kemungkinan jika trend dual-camera ini tidak akan bertahan lama, dan mulai tergantikan dengan quad-camera. Yap, empat buah kamera di satu ponsel.

Jika Apple dan LG fokus pada kamera ganda di punggung smartphone, sementara Oppo dan Vivo menawarkan kamera selfie, maka Alcatel menelan keduanya. Pada ponsel Flash terbarunya, mereka menawarkan dua kamera gada, di depan dan belakang.

Tampaknya sensasi kamera ganda sudah benar-benar menjadi candu para vendor smartphone. Dan di tengah trend yang mulai menyeruak itu, diam-diam Alcatel memiliki senjata penakluk sendiri.

Jelas ini adalah fitur unik, dan amat menggoda untuk para penggemar ponsel unik yang beda dari yang lain. Namun sayangnya Alcatel Flash ini hanya tersedia untuk wilayah Timur tengah saja. Belum ada kabar akan kehadirannya di Indonesia.

Harga Alcatel Flash berkamera empat ini juga seakan masih misteri, padahal spesifikasi yang ditawarkan sangatlah menggoda.

Alcatel Flash sendiri dibekali dukungan prosesor berotak 10 dari MedaiTek, yakni Helio X20 dengan dukungan 3GB RAM dan 32GB memori internal.

Ponsel ini sendiri dibekali dengan layar 5,5 inci dengan resolusi FHD 1080p dan sebuah baterai 3100 mAh. Selain itu, ponsel ini juga akan dibekali sensor pemindai sidik jari dan mendukung fitur dual-SIM.

Untuk kameranya sendiri, Alcatel Flash ini dibekali dukungan sensor IMX258 berukuran 13MP dengan aperture f/2.0. Sementara kamera depan akan memakai sensor 8MP + 5MP yang tidak kalah andal dan mumpuni.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama