Foto Baru Oppo R11 dan R11 Plus Beredar, Lengkap dengan Spesifikasinya

Oppo R11 1
Oppo R11 1

RANCAH POST – Oppo R11 dan R11 Plus masih belum resmi diumumkan, namun berbagai promosi dan iklan mengenai ponsel ini sudah banyak beredar di China.

Setelah sebelumnya bocoran hasil  foto Oppo F11 dan F11 Plus dirilis perusahaan, dan tak lama setelahnya ponsel ini juga muncul dalam sebuah video resmi yang mengkonfirmasi kehadirannya pada 10 Juni mendatang.

Kali ini, kita mendapatkan bocoran lain yang tidak kalah menarik, yakni foto live dari Oppo R11 yang tampaknya diambil oleh salah seorang pemasok atau karyawan.

Pada dasarnya bocoran ini cukup sama dengan beberapa bocoran yang beredar sebelumnya. DImana Oppo R11 menampilkan bodi logam dengan desain band antena berbentuk U dan kamera ganda.

Desain ponsel ini memang serupa dengan desain Apple iPhone 7 Plus, namun jika kembali memperhatikan band antena di ponsel ini, kita bisa melihat beberapa perbedaan.

Selain foto ponsel, ada pula beberapa foto yang menampilkan spesifikasi Oppo R11 dan Oppo R11 Plus yang sepertinya berasal dari selebaran promosi untuk ponsel ini.

Oppo R11 tampaknya mengusung prosesor Snapdragon 660 dengan dukungan 4GB RAM dan 64GB memori internal. Ponsel ini juga akan dibekali layar 5,5 inci dengan resolusi FullHD 1080 x 1920 piksel, dengan kamera ganda 20MP+16MP sebagai kamera utama dan 20MP kamera selfie.

Ponsel ini juga akan dilengkapi baterai 3000 mAh sebagai sumber tenaga.

Untuk spesifikasi Oppo R11 Plus sendiri akan hadir dengan 6 inci layar FHD 1080p dan baterai 4000 mAh. Untuk spesifikasi lainnya tampaknya cukup sama dengan Oppo R11 sendiri.

Kedua ponsel Oppo R11 dan Oppo R11 Plus akan menawarkan dukungan OS Android ColorOS 3.1 kembangan Oppo yang dibuat berdasarkan Android 7.1.1 Nougat sebagai OS bawaan.

Ponsel ini juga akan diresmikan pada sebuah acara khusus pada tanggal 10 Juni mendatang. Oppo R11 dan R11 Plus sendiri sejatinya sudah memeuhi semua syarat untuk diresmikan.

Seperti mendapat sertifikasi ini itu dan bahkan sudah mengantongi restu dari TENAA.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama