Minggu, 12 Juli 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Bocoran Foto Jepretan Kamera Oppo R11 Beredar, Pamerkan Kualitas Memukau

Bocoran Foto Jepretan Kamera Oppo R11 Beredar, Pamerkan Kualitas Memukau

RANCAH POST – Saat ini Oppo memang belum meluncurkan Oppo R11, namun ponsel ini sudah hadir menghiasi berbagai ruang iklan di China, mulai dari stasiun, bandara, dan berbagai lokasi lainnya bahkan sampai ke iklan TV lokal di China.

Oppo memang tidak bercanda dalam hal promosi. Mereka bahkan sampai menggandeng kurang lebih delapan musisi ternama di China untuk meng-endors Oppo R11 ini dengan harapan bisa mendongkrak angka penjualan mereka di negeri tirai bambu tersebut.

Namun yang paling menawan dari ponsel ini jelas adalah fitur dan spesifikasi Oppo R11 itu sendiri. Ponsel ini dibekali prosesor kakap Snapdragon 660 terbaru dari Qualcomm.

Ponsel ini juga sempat muncul di TENAA sebelumnya bersama Oppo R11 Plus.

Ponsel ini juga dibekali kamera ganda yang kakap, dengan sensor 20 megapiksel dengan lensa wide-angle sebagai kamera utama dan sensor 16 megapiksel kamera tele sebagai penunjang.

Kamera ponsel ini memang menawarkan kemampuan tak terbantahkan, terbukti dari sejumlah bocoran hasil foto atau hasil jepretan dari kamera ganda tersebut, yang terbukti mampu menghasilkan foto objek berkualitas bahkan dengan kondisi background yang dibuat blur sekalipun, alias bokeh.

Foto ini sendiri memang dirilis oleh Oppo dan sengaja dipamerkan untuk memperlihatkan betapa mengagumkannya hasil jepretan kamera ganda di punggung ponsel Oppo R11.

Beberapa foto ini menampilkan mode Portrait dengan lokasi dan berbagai kondisi berbeda. Namun hasil fotonya memang tidak bisa dipungkiri, cukup memukau untuk sebuah foto dari jepretan kamera ponsel.

Spesifikasi Oppo R11 sendiri sempat muncul dalam sebuah bocoran di AnTuTu sebelumnya, dengan spesifikasi kelas mid-range yang cukup menantang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,363FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan