Spesifikasi Utama Samsung Galaxy S10, S10 Plus dan S10 Lite Terungkap

Spesifikasi Utama Samsung Galaxy S10, S10 Plus dan S10 Lite Terungkap
Spesifikasi Samsung Galaxy S10

RANCAH POST – Sudah jadi cerita umum, bahwa Samsung Galaxy S10 bakal meluncur pada 20 Ferbruari 2019. Dan ponsel ini pastinya bakal menjadi seri andalan Samsung, dengan prosesor Snapdragon terbaru (atau Exynos terandal), serta spesifikasi yang mumpuni, yang mampu membuatnya duduk di jajaran ponsel gaya ter-utama.

Namun tetap saja, baru tanggal peluncurannya yang dibongkar, bukan spesifikasi lengkapnya. Karena itu belakangan ini mulai banyak ditemukan berita yang simpang siur, dan bentrok mengenai ponsel baru ini.

Tentu saja bukan cuma Galaxy S10, namun dua model ponsel lainnya, seperti Samsung Galaxy S10 Plus dan Galaxy S10 E (yang sebelumnya disebut Lite).

Seperti informasi yang baru saja muncul, dimana Samsung Galaxy S10+ dan Galaxy S10 satandar kabarnya bakal tampil dengan dua fitur menawan. Salah satunya adalah sensor pembaca sidik jari yang ditanam di bawah layar, dengan mengandalkan teknologi ultrasonic.

Sementara model Galaxy S10 Plus bakal menjadi seri satu-satunya dari keluarga ini, dengan dukungan kamera ganda di bagian depan. Alias kamera selfie ganda.

Sedangkan untuk seri Galaxy S10 E, yang juga terkadang masih disebut Galaxy S10 Lite, kabranya cuma bakal dilengkapi sensor pemindai sidik jari di bagian sisi pinggir ponsel.

Adapun spesifikasi singkat dari ketiga ponsel ini, diantaranya adalah sebagai berikut.

Samsung Galaxy S10 lus (SM-G975F) dibekali layar 6,4 inci, baterai 4000 mAh dan hadir dalam balutan warna Black, White, Blue dan Green.

Samsung Galaxy S10 (SM-G973F) dilengkapi layar 6,1 inci, baterai 3500 mAh dan pilihan warna yang sama dengan model “Plus”

Spesifikasi Utama Samsung Galaxy S10, S10 Plus dan S10 Lite Terungkap
Spesifikasi Samsung Galaxy S10

Sementara Samsung Galaxy S10 Lite (SM-G970F) akan membawa layar 5,8 inci, baterai 3100 mAh dan tambahan satu warna Yellow, selain dari empat warna yang sama dengan dua model seniornya.

BACA JUGA : Samsung Galaxy S10 Meluncur 20 Februari, Versi 5G Dibekali Baterai Jumbo

Dan sekalian, mengenai nama Galaxy S10 E sendiri dikatakan tidak akan menjadi nama resmi dari Galaxy S10 Lite di seluruh dunia. Model petit dari S10 ini masih akan dinamai “Lite” di belahan dunia lain. Cuma versi dari AT&T saja yang akan memakai nama Samsung Galaxy S10 E, untuk mencocokannya dengan jaringan 5G-E mereka.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama