Samsung Galaxy S10 Meluncur 20 Februari, Versi 5G Dibekali Baterai Jumbo

0
Samsung Galaxy S10 Meluncur 20 Februari, Versi 5G Dibekali Baterai Jumbo
Samsung Galaxy S10

RANCAH POSTSamsung sudah makin dekat dengan waktu peluncuran dari ponsel terbaru mereka. Dan ponsel yang dimaksud ini bukanlah ponsel biasa. Melainkan seri flagship terbaru, Samsung Galaxy S10 dengan semua kelebihan menawannya.

Peluncuran Galaxy S10 sendiri sudah diungkap melalui undangan yang disebar ke sejumlah media partner mereka. Menurut undangan tersebut, Samsung Galxay S10 bakal diluncurkan pada tanggal 20 Februari 2019.

Dan tidak cuma itu saja, ponsel ini juga rencananya bakal diluncurkan di San Francisco, AS dan akan bisa disaksikan di seluruh dunia, melalui tayangan live streaming di siturs resmi Samsung.

Dalam undangan ini juga disertakan sebuah teaser menarik. Menampilkan dua layar curved yang diduga berasal dari dua ponsel, dengan angka 10 diatasnya.

Tidak aneh jika Samsung meluncurkan lebih dari dua ponsel dalam event unpacked ini. Karena seperti biasa, Samsung memang selalu menghadirkan lebih dari satu ponsel flagship. Biasanya sih dua, namun kali ini kabarnya akan ada 3.

Salah satunya adalah Samsung Galaxy S10 Lite yang kini diketahui bakal membawa nama resmi Galaxy S10 E yang bakal menawarkan layar flat. Serta model standar Galaxy S10 dengan layar melengkung dan fingerprint under display. Dan terakhit yang tidak boleh dilupakan adalah model kakap Galaxy S10 Plus dengan berbagai tambahan fitur dan kelebihan.

Kita tidak akan bahas spesifikasi Samsung Galaxy S10 di sini, karena kita akan bahas itu di beberapa artikel mendatang. Namun informasi menarik kali ini perlu Anda ketahui. Dimana Samsung Galaxy S10 versi 5G juga tampaknya bakal meluncur, dengan beberapa perbedaan.

Selain dukungan jaringan, model 5G pertama ini juga akan menawarkan baterai lebih kakap, yakni berkapasitas 5000 mAh. Seperti yang akan dipakai pada Samsung Galaxy M20 dan M30.

BACA JUGA : Samsung Galaxy M10 Mejeng di FCC dengan Baterai Kakap dan Layar Badag

Sementara untuk model Samsung Galaxy S10 E atau S10 Lite sendiri dikatakan hadir dengan dukungan baterai 3100 mAh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here