Samsung Galaxy M10 Mejeng di FCC dengan Baterai Kakap dan Layar Badag

Samsung Galaxy M10 Mejeng di FCC dengan Baterai Kakap dan Layar Badag
Samsung Galaxy M10

RANCAH POST – Samsung juga tampaknya sudah sangat siap untuk meluncurkan seri anyar mereka, Samsung Galaxy M10. Model terbaru ini bahkan sudah melalui proses sertifikasi di sejumlah lembaga, termasuk diantaranya adalah FCC. Menandakan kesiapannya untuk meluncur di wilayah AS nantinya.

Dalam dokumen sertifikasi yang ditemukan di FCC, tampak bahwa Samsung Galaxy M10 akan hadir sebagai ponsel kelas entry-level.

Ia hadir dengan dibekali layar cukup besar, mencapai 6 inci. Dan dibekali baterai lumayan, berkapasitas 3400 mAh yang bisa dikatakan cukup menawan.

Data di FCC juga menunjukkan dimensi ponsel ini adalah 155,7mm x 75,8mm dengan ketebalan yang sayangnya belum diketahui.

Tak cuma tampak gagah di luar, Samsung M10 juga dilengkapi prosesor kakap Exynos 7870, dan dibuat lebih kakap dengan dukungan 3GB RAM. Untuk memori internal sendiri, Samsung menawarkan beberapa pilihan, diantaranya ada model dengan 16GB dan 32GB ROM. Kedua model sama-sama menawarkan kemampuan upgrade memori dengan microSD.

Adapun software yang digunakan tampaknya adalah Android 8.1 Oreo, meski kini sudah ada Android 9.0 Pie anyar, namun ia tetap terbilang baru kok. Kamera yang dipakai adalah sensor 13MP di punggung dan sebuah kamera selfie 5MP.

BACA JUGA : Nyundul Seri Menengah, Samsung Galaxy A50 Dibekali Baterai 4000 mAh dan Kamera 24MP

Sensor pemindai sidik jari juga tampaknya bakal disematkan pada punggung ponsel ini. Dengan bodi menawarkan berbagai pilihan, seperti Blue, Dark Grey dan kemungkinan akan ada beberapa varian lain. Ponsel ini juga direncanakan meluncur di Timur Tengah dan wilayah Asia, mungkin termasuk Indonesia.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama