Beli HP Xiaomi, Isinya Malah Sabun Mandi

Beli Xiaomi Isinya Sabun Mandi
Beli Xiaomi Isinya Sabun Mandi. (SS)

RANCAH POST – Dan terjadi lagi, belanja online tidak sesuai dengan apa yang diharapkan. Beli HP Xiaomi tapi saat dibuka dus kemasannya malah menemukan sebatang sabun mandi.

Seorang pengguna media sosial telah membagikan kisah pilu belanja online tidak sesuai harapan pada Rabu (28/11) dalam sebuah grup di Facebook.

Postingan pengguna bernama Hongmi itu menjadi viral setelah menceritakan pengalaman pahit membeli handphone Xiaomi Redmi 5 Plus di salah satu toko online.

Betapa tidak, HP Xiaomi yang ia pesan di merchant berpredikat star seller itu tak pernah ada. Ia hanya menemukan sebatang sabun mandi berwarna biru dalam kemasan ponsel.

Beli HP Xiaomi Isinya Malah Sabun Mandi
Beli HP Xiaomi isinya malah sabun mandi. (FACEBOOK)

Dalam kronologi yang dituliskan di media sosial, Hongmi menyebutkan bahwa yang menerima paket langsung dari kurir adalah bapaknya.

Namun saat diberikan kepada dirinya, ia mendapati bahwa paket sangat mencurigakan. Hal ini diketahui lantaran bobot paket tidak seperti berisi smartphone.

Xiaomi Redmi 5 Plus Jadi Sabun Mandi
Dus Xiaomi Redmi 5 Plus berisi sabun mandi. (FACEBOOK)

Berangkat dari kecurigaan tersebut, ia kemudian membuka isi paket sambil direkam. Benar saja, kecurigaannya terbukti, ia tidak mendapati handset, melainkan sabun mandi.

Berikut merupakaan video saat unboxing Xiaomi Redmi 5 Plus dikutuk jadi sabun mandi.

Berikut kutipan sebagaimana diunggah di grup Facebook pada Rabu (28/11) di bawah ini.

Sedikit cerita gan..
Saya pesen hp tadi pagi dateng..kebetulan yg nrima bpk..trs di kasihkan ke saya pas saya trima kok enteng bgt ky bkn hp..pas mau ak samperin kurirnya udh pergi..karna saya merasa curiga..dgn isi paket..ahirnya saya vidio tu paket.dr utuh sampe saya buka semua.dan bener ni hasilnya dalemnya sabun..
Untung saja udh saya vidio..buat bukti klaim ke seller atau pihak paket
Untuk tmn2 kalau misal ada yg aneh di paketnya mnding di cek ddpn kurir..atau bisa di vidio pas buka biar enak buat bukti..skrng dlm proses investigasi..

Lebih lanjut, Hongmi mengaku telah menghubungi penjual perihal dus Redmi 5 Plus berisi sabun mandi ini dan akan dilakukan investigasi.

Ini bukan kali pertama belanja ponsel secara online tidak sesuai harapan, beberapa waktu lalu seorang pengguna juga mendapati pesanan HP Xiaomi berisi batu kali dan air mineral.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama