Coocaa Luncurkan Dua Model Smart TV Terbaru di Program 9.9

Smart TV Android Coocaa 40S5G
Smart TV Android Coocaa 40S5G. (LZ)

RANCAH POST – Hanya berselang sebulan, merek global di bawah Skyworth RGB Electronic, Coocaa, kembali akan meluncurkan dua model Smart TV terbaru untuk pasar Indonesia.

Dalam rangka merayakan peluncuran menarik ini, Coocaa juga mengumumkan partisipasinya dalam kampanye 9.9 dengan menawarkan harga spesial untuk beberapa model TV di toko resminya di Lazada.

Dua model TV terbaru ini, Coocaa 40S5G 40 inci dan Coocaa 32S5C 32 inci memamerkan fitur Infinity View dengan layar tanpa bingkai (zero bezel) yang menggunakan teknologi Frameless Open-Cell Lock-in (FOCL).

Dengan lebar sudut pandang 178 derajat, dan perbandingan layar-ukuran sebesar 97%, para penonton dimanjakan dengan pengalaman menonton sangat komprehensif hingga dua kali lebih detil dibandingkan TV HD biasa.

TV Coocaa 40S5G dilengkapi dengan sistem operasional Android 8.0 dan fitur Google Assistant, sedangkan TV Coocaa 32S5C hadir dengan sistem operasional Coocaa Lite, yang menawarkan konsumen lebih dari seratus aplikasi dan konten bagian dari Coocaa Lite Market, yang dapat diakses dalam hanya satu kali klik.

Selain itu, TV Coocaa 40S5G membenamkan teknologi DTS TruSurround yang menawarkan pengalaman audio terbaik.

Bergaransi panel selama 3 tahun, suku cadang/servis selama 1 tahun di lebih dari 100 pusat servis di seluruh Indonesia, pengguna dapat merasa tenang karena tahu bahwa produk Coocaa serta layanannya sangat berkualitas.

“Permintaan konsumen akan TV pintar di Indonesia terus meningkat secara signifikan dan Coocaa ingin membuat yang terbaik dari tren ini dengan menawarkan lebih banyak model TV pintar kepada pengguna di Indonesia,” kata Rock Zhang, Manajer Umum Bisnis Skyworth Asia Tenggara & Direktur Global Departemen E-Commerce Luar Negeri.

“Dalam program penjualan terakhir dan pembukaan toko kami selama kampanye 8.8, sebagian besar produk kami terjual habis, sehingga kami kembali menawarkan sale yang lebih menarik lagi di toko resmi kami di Lazada.co.id,” tambah Zhang.

Selama kampanye 9.9 yang akan dimulai pada tanggal 9 September 2018, Coocaa akan mengadakan flash sale dengan berbagai penawaran menarik di toko resmi Coocaa.

Merayakan peluncuran dua model TV baru dari Coocaa, konsumen akan diberikan kesempatan untuk memburu Android Smart TV Coocaa 40S5G dengan harga Rp3 jutaan.

Selain itu, konsumen yang lebih menyukai TV standar juga mempunyai kesempatan untuk mendapatkan TV Coocaa 40D3A yang diluncurkan bulan lalu dengan harga sekitar Rp2 jutaan.

Sale ini akan lebih menarik lagi karena konsumen juga dapat bergabung dalam kampanye Slash it dari Lazada, dengan cara mengundang 50 orang lainnya untuk memangkas harga TV 40 inci Coocaa hingga Rp99.999.

Melengkapi penawaran produk dan harga menarik dari Coocaa, konsumen bisa mendapatkan voucher senilai Rp200.000 (untuk Coocaa 40D3A dan Smart TV Coocaa 32S5C), dan Rp500.000 (untuk Android Smart TV 50S5G dan Android Smart TV 40S5G) hanya dengan mengikuti toko resmi Coocaa di Lazada.co.id.

“Sejak diluncurkan bulan lalu, toko resmi Coocaa di Lazada.co.id telah menjadi salah satu toko favorit para konsumen. Oleh karena itu, kami sangat senang Coocaa menjadi bagian dari kampanye 9.9 kami dengan produk-produk baru dan hadiah yang sangat menarik,” kata Bob Sprenger, Chief Business Officer Lazada Indonesia.

Coocaa sangat memahami kebutuhan akan konektivitas interaktif dalam rumah dan pusat hiburan bagi keluarga Indonesia, terutama bagi orang tua muda dan para millenial.

Di masa sekarang ini, menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga akan lebih sering melibatkan perangkat elektronik dan teknologi yang menyertainya.

BACA JUGA: Perdana Dijual di Toko Online, 5.000 Unit Lebih TV Coocaa Ludes Terjual

Oleh karena itu, Coocaa akan terus memperkuat kehadirannya di Indonesia dengan menawarkan lebih banyak produk berkualitas dengan harga yang kompetitif.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama