Perdana Dijual di Toko Online, 5.000 Unit Lebih TV Coocaa Ludes Terjual

TV Android 50 inci COOCAA 50S5G
TV Android COOCAA 50S5G. (LAZADA)

RANCAH POST – Setelah menggelar peluncuran pada tanggal 1 Agustus 2018, Coocaa berhasil menggelar promo pembukaan toko online di Lazada Indonesia dengan 5.000 lebih unit terjual habis dalam waktu kurang dari 24 jam.

Resmi dibuka pada 8 Agustus 2018, pukul 00.00 WIB, toko Lazmall Coocaa menawarkan sejumlah model, termasuk TV Android 50 inci COOCAA 50S5G yang baru diluncurkan, serta tiga jenis TV basic lainnya yakni 40 inci (40D3A), 32 inci (32D3T) dan 24 inci (24D3A) yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat yang lebih luas.

Sebagai daya tarik utama, Coocaa 40D3A sukses mencatat penjualan tertinggi. Dengan harga terendah Rp1.999.000, Coocaa 40D3A terjual sangat cepat dengan lebih dari 1.500 unit dipesan dalam 10 menit pertama pembukaan toko dan 500 unit habis terjual dalam lima menit selama kurun waktu flash sale.

TV Android 50S5G andalan Coocaa juga laris dengan lebih dari 300 unit terjual dalam waktu 12 jam dan semua stok unit terjual habis pada jam 14.00 WIB. Selain kedua model tersebut, produk 24D3A Coocaa juga terjual habis pada hari yang sama.

“Kami berterima kasih atas tanggapan luar biasa dari para konsumen Indonesia. Selain hasil penjualan yang mengagumkan, kami juga menerima tanggapan yang sangat baik di media sosial kami dengan jumlah pengikut melonjak dari kurang dari 1.000 menjadi lebih dari 65.000 dalam waktu 1 minggu,” kata Mr. Rock Zhang, Manajer Umum Bisnis Skyworth Asia Tenggara & Direktur Global Departemen E-Commerce Luar Negeri.

“Kami juga mohon maaf atas ketidaknyamanan beberapa pelanggan yang tidak sempat memesan produk kami saat 8.8 Sale di Lazada. Coocaa akan berusaha untuk segera mempercepat restock produk,” tambah Zhang.

Semarak ulang tahun ke-8 di Indonesia, Coocaa juga telah memasuki era baru yang menarik dengan meluncurkan kembali logo terbaru yang lebih muda, modern, dan segar.

Coocaa juga menandai langkah ini dengan menjalin kerjasama strategis dengan Lazada Indonesia.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pelanggan kami atas antusiasme yang diberikan terhadap peluncuran produk Coocaa TV di platform kami. Hal ini telah membuat peluncuran Coocaa sukses besar. Kami juga mengucapkan selamat kepada Coocaa karena sukses mencatat rekor penjualan TV dalam kampanye 8.8 tersebut. Hal ini menunjukkan penghargaan luar biasa Coocaa dari pelanggan kami terhadap produk Coocaa,” ujar Bob Sprengers, Chief Business Officer, Lazada Indonesia.

“Melalui toko resmi Coocaa di platform kami, kami yakin pelanggan dapat menikmati lebih banyak pilihan produk inovatif terbaru dengan harga yang kompetitif dengan mudah,” tambahnya.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama