RANCAH POST – Selain mengumumkan trio Galaxy S21, Samsung juga turut memperkenalkan earbuds generasi terbarunya, yakni Galaxy Buds Pro. Earbuds ini dapat menghasilkan kualitas suara yang imersif, panggilan telepon superior, ANC yang cerdas serta dikemas dalam desain yang modern dan ramping.

Galaxy Buds Pro diklaim menjadi earbuds paling premium dari Samsung hingga saat ini. Galaxy Buds Pro sengaja dibuat untuk membantu pengguna mendapatkan hasil terbaik dari pekerjaan, hiburan, dan percampuran keduanya.

“Saat orang mencari teknologi yang membantu mereka beradaptasi dengan rutinitas dan gaya hidup baru, pasar untuk true wireless earbuds telah berkembang signifikan, dan ekspektasi konsumen pun meningkat,” jelas TM Roh, President and Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics.

Samsung Galaxy Buds Pro menawarkan suara yang lebih komprehensif menggunakan woofer 11 milimeter untuk bass yang lebih dalam dan tweeter 6.5 milimeter untuk treble yang lebih renyah dengan distorsi minimal.

Berbeda dengan pendahulunya, Galaxy Buds Pro punya desain charger unik. Desainnya tidak lagi lonjong, melainkan dibentuk persegi dengan tepian membulat.

Galaxy Buds Pro
Galaxy Buds Pro. (IST/SEIN)

Berbicara soal fitur, Samsung membekali earbuds terbarunya ini dengan fitur True Active Noise Cancellation yang akan mereduksi suara bising di sekitar pengguna.

Kemudian ada fitur Two Way Speaker System menggunakan SIP (System in Package) serta fitur 3D Audio yang dapat mendeteksi gerakan kepala.

Tak cuma itu, Galaxy Buds Pro juga dilengkapi tiga mikrofon untuk memaksimalkan pengalaman panggilan suara dan Auto Switch yang akan mempermudah pengguna ketika hendak berpindah perangkat.

Lebih lanjut, Galaxy Buds Pro hadir dengan audio AKG dan baterai dengan daya tahan lebih lama ketimbang Galaxy Buds Plus.

Sebagai penunjang konektivitas, earbuds ini didukung Bluetooh 5.1, port USB Type-C di sisi samping serta sudah mendapatkan sertifikasi IPX7 sehingga memiliki ketahanan terhadap air.

Hadir dalam varian warnaPhantom Violet, Phantom Black, dan Phantom Silver. Samsung mematok harga Galaxy Buds Pro di Indonesia sebesar Rp2.999.000.

BACA JUGA: Rahasia di Balik Desain Unik Samsung Galaxy Buds Live

Pre order Galaxy Buds Pro di Indonesia telah dibuka mulai 15-27 Januari 2021. Selama masa pre order, konsumen akan medapatkan hadiah langsung berupa Wireless Charger senilai Rp 549.000 dan berkesempatan untuk mendapatkan cashback bank hingga Rp 300.000.

Share.

Leave A Reply