RANCAH POST – Keluarga artis Anjasmara saat ini tengah diselimuti duka. Hal ini dikarenakan sang ayah yaitu Benny Soemarno menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Senin 2 April 2018 kemarin.

Purnawirawan polisi yang juga merupakan suami dari putri presiden pertama Indonesia Rachmawati Soekarnoputri ini meninggal dalam usia yang ke 69 tahun.

Kabar ini sendiri dikabarkan oleh Anjasmara dalam akun Instagram pribadinya @anjasmara.

‘Telah wafat Ayah kami Drs. Benny Soemarno Bin Moermin.
Lahir 19 mei 1949
Wafat 2 April 2018 pukul 6.00 pagi wib.

‘Jenazah di semayamkan di Aula Universitas Bung Karno jalan Kimia. Pukul 14.00 -15.00. Di makamkan hari ini setelah Ashar pukul 15.30 wib di TPU karet Bivak blok AA1.

‘Mohon maaf sekiranya ada kesalahan yg telah di lakukan Oleh Almarhum dan Mohon doa agar Almarhum di berikan tempat yg terbaik di sisi Allah SWT.’ tulisnya sambil mengunggah foto sang ayah.

Anjas mengatakan bahwa sebelum dimakamkan pada sore hari kemarin, jenazah terlebih dahulu disemayamkan dan disalatkan di aula Universitas Bung Karno.

Lalu pada pukul 15.30 WIB jenazahnya pun dimakamkan di TPU karet Bivaak Jakarta Selatan.

AKBP Purnawirawan Benny Soemarno ini diketahui meninggal karena menderita penyakit yang salah satunya adalah jantung.

Anjas menceritakan bahwa sang ayang memang sempat menurun kesehatannya. Bahkan pada tahun lalu, beliau sempat melakukan operasi pemaangan ring dan segala macamnya.

Setelah operasi pun beliau sempat pulih dan sehat. Namun beberapa hari sebelum ia meninggal, kesehatannya kembali mengalami penurunan.

BACA JUGA : Rayakan 18 Tahun Ulang Tahun Pernikahan, Anjasmara dan Dian Nitami Unggah Foto Diatas Ranjang

Sementara itu pemakamam Prajurit Bhayangkara ini diiringi dengan upacara kedinasan dari kepolisian.

Share.

Leave A Reply