RANCAH POST – Pernikahan Anjasmara dan juga Dian Nitami telah berusia 18 tahun. Sebagai tanda hal tersebut, Anjasmara pun memposting foto dengan Dian Nitami tengah berada di atas ranjang untuk menunjukkan kehangatan pasangan suami- istri.

Di dalam caption foto, Anjasmara mengatakan bahwa perjalanan 18 tahun berumah tangga ada suka dan juga duka. Tetapi setiap masalah yang dilalui bersama dengan sang istri justru membuat cinta mereka makin dalam.

‘Alhamdulillan udah 18 tahun kami bersama di dalam suka dan jugaduka. Kami berdua tak sempurna, tapi kami belajar untuk melakukan hal terbaik. Untuk berkorban serta saling mencintai. Semoga Yang Kuasa juga semesta memberikan restu, melindungi, serta menuntun kami untuk tetap bersama di dalam keadaan suka maupun duka. Aku mencintaimu sayang,’ tulisnya.

Beberapa netizen pun turut memberi ucapan selamat atas ulang tahun pernikahan Anjasmara serta Dian Nitami yang ke-18.

‘Happy anniversary Mas Anjas dan juga Mbak Dian, langgeng terus, sehat, bahagia, diberi kelimpahan berkah. Amin,’ komentar salah satu netter.

‘Happily ever after seneng liatnya. No drama berlebihan dan adem ayem stay cool jauh dari gosip dan sensasi,’ komentar netizen lainnya.

Share.

Leave A Reply