24.3 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Oppo A1 Resmi Meluncur, Ponsel Layar Penuh Harga Terjangkau

Oppo A1 Resmi Meluncur, Ponsel Layar Penuh Harga Terjangkau

RANCAH POST – Usai meluncurkan duet maut handset R1 dan R15 Dream Mirror Edition, pabrikan smartphone Oppo kembali memperkenalkan ponsel layar Oppo A1 yang akan bertarung di pasar entry-level.

Oppo A1 resmi meluncur di kandang, handset ini menawarkan bentang layar penuh 5.7 inci dengan panel LCD S-LCD, dan memiliki aspek rasio 18:9. Sayangnya, tidak diketahui berapa resolusi layar yang diusung perangkat.

Soal dapur pacu, belum diketahui chipset yang dibenamkan pada Oppo A1. Namun, perangkat yang memiliki kemiripan seri dengan Xiaomi ini dibekali kapasitas RAM 4GB dan penyimpanan internal seluas 64GB.

Departemen kamera, handset A1 besutan Oppo ini menggendong sebuah sensor kamera dengan resolusi 13 megapiksel di belakang. Serta sebuah kamera selfie 8 megapiksel di bagian depan dengan fitur fixed focus.

Meski telah diluncurkan, spesifikasi Oppo A1 terbilang masih minim. Tercatat, handphone anyar ini ditenagai baterai berkapasitas 3180 mAh.

Spesifikasi Oppo A1
Spesifikasi Oppo A1. (HELPIX)

Oppo A1 tidak dilengkapi sensor pemindai sidik jari, namun untuk mendukung fitur keamanan perangkat telah dibekali fitur pengenalan wajah.

Terakhir, Oppo A1 dibanderol harga CNY1399 atau setara kisaran Rp3 jutaan. Perangkat akan tersedia untuk dibeli mulai 1 April dan akan tersedia dalam pilihan warna Cherry Red and Dark Blue.

BACA JUGA: Berkat Ini, Spesifikasi Oppo F7 Terungkap Secara Gamblang!

Oppo juga diharapkan akan merilis ponsel F7 dalam waktu dekat ini. Ponsel penerus F5 itu dilaporkan akan hadir dalam tiga varian, F7, F7 128GB dan F7 Youth.

Stay Connected

105,273FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here