RANCAH POST – Banyak fans Oppo yang mengharapkan bahwa seri lanjutan dari Oppo F series, tidak cuma tampil sendiri lagi tahun ini. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Oppo F7 yang kabarnya sedang dalam tahap pengembangan diharapkan bisa meluncur dengan minimal dua varian berbeda.

Di masa silam, Oppo selalu menawarkan dua model dari F series, seperti Oppo F1 dan Oppo F1 Plus atau Oppo F3 dan Oppo F3 Plus.

Namun pada peluncuran Oppo F5 kemarin, tidak ada Oppo F5 Plus. Oppo cuma memperkenalkan model kakap dengan dukungan 6GB RAM, yang kemudian disebut para fans dengan nama Oppo F5 Plus di Indonesia.

Dan kini, Oppo F7 juga diharapkan menawarkan beberapa varian berbeda. Tak cuma model “Plus” saja, namun versi “Youth” yang menampakkan diri tahun lalu juga diharapkan bisa kembali hadir di seri Oppo F7 ini.

Dan menurut kabar terbaru, kemungkinan hadirnya Oppo F7 bersama Oppo F7 Youth juga cukup tinggi tahun ini. Versi Oppo F7 Youth sendiri kemungkinan akan menawarkan spesifikasi di bawah Oppo F7. Sementara model lainnya hadir dengan versi kakap bermemori 128GB.

Konsep ini jelas cukup mirip dengan konsep yang dipakai Oppo dalam peluncuran Oppo F5 tahun lalu.

Tentu saja, meski kemungkinan besar akan hadir dengan spesifikasi lebih rendah, namun Oppo F7 Youth juga harus menawarkan beberapa spesifikasi andalan Oppo F7 baru.

Oppo F7 Juga Hadir Bersama Dua Varian Lain, Model 128GB dan Oppo F7 Youth
Oppo F7 Dan F7 Youth

Termasuk kamera selfie 25MP yang begitu dinantikan, lengkap dengan dukungan teknologi berbasis AI yang menyertainya.

BACA JUGA : Oppo F7 Meluncur Bulan Ini, Dibekali Kamera 25MP dengan Layar Berponi

Beberapa informasi yang beredar, menyiratkan bahwa Oppo F7 ini nantinya akan mengusung desain dan penampilan cukup serupa dengan Oppo R15 yang muncul sebelumnya. Dilengkapi layar Full Screen 19:9 dengan notch di atasnya, khas dari iPhone X.

Share.

Leave A Reply