Sabtu, 24 Oktober 2020
Beranda Otomotif Mobil Gebrakan Tiket Masuk Pameran Mobil IIMS dengan Inovasi Terbaru Ini

Gebrakan Tiket Masuk Pameran Mobil IIMS dengan Inovasi Terbaru Ini

RANCAH POST – Ajang pameran otomotif bagi pecinta otomotif merupakan event yang paling ditunggu-tunggu. Selain bisa digunakan untuk melihat-lihat produk otomotif dari roda dua hingga roda empat dari brand yang berbeda, event pameran otomotif juga bisa dijadikan ajang menambah pengetahuan disamping itu juga Anda bisa membeli produk yang ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau karena banyaknya diskon dan promo.

Pemeran otomotif juga bisa Anda gunakan untuk ajang rekreasi bersama keluarga. IIMS sebagai salah satu event pameran otomotif terbesar di Indonesia akan hadir dalam waktu dekat ini, tepatnya pada 19-29 April 2018.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, tiket masuk pameran mobil IIMS 2018 bisa Anda dapatkan dengan mudah dari situs jual beli online terpercaya yang terkenal dengan tagline “Jual Beli Mudah Dan terpercaya” yaitu Bukalapak.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, IIMS 2018 akan diadakan di JIExpo Kemayoran Jakarta. Dengan mengusung tema yang cukup progresif yaitu “Your Infinite Automotive Experience“, IIMS 2018 nantinya akan menjanjikan sesuatu yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dengan berbagai inovasi dan tampilan yang lebih modern dan mutakhir mengikuti perkembangan era digital yang saat ini berkembang di masyarakat.

Inovasi yang dilakukan oleh pihak penyelenggara untuk gelaran IIMS yang ke-26 ini bisa Anda lihat pada tiket masuk IIMS yang dijual. Jika di gelaran IIMS 2017 Anda masih harus disibukkan dengan antrian tiket masuk yang cukup panjang, di tahun 2018 bisa dipastikan hal ini tidak akan terjadi lagi.

Bekerja sama dengan situs jual beli online terpercaya, IIMS akan menyediakan tiket masuk digital dengan sistem NFC yang nantinya bisa ditukarkan dengan gelang sebagai tanda tiket masuk pameran. Jika sistem NFC (Near Field Communications) biasanya hanya digunakan sebagai tiket masuk konser musik dan sejenisnya, namun untuk gelaran IIMS tahun ini gebrakan dilakukan dengan tidak mau kalah menggunakan sistem yang satu ini.

Transformasi dari tiket fisik ke tiket digital tentu akan sangat memudahkan para pengunjung pameran, karena tidak perlu menunggu antrian saat membeli tiket di lokasi pameran dan lebih mudah untuk memesan tiketnya melalui smartphone masing-masing.

Ada tiga kategori tiket masuk pameran otomotif yang dijual nantinya, antara lain sebagai berikut.

  1. Weekdays experience, yang bisa digunakan untuk hari Senin-Kamis dengan harga jual tiket Rp 50.000,-
  2. Weekends experience, yang bisa digunakan untuk akhir pekan yaitu hari Jumat-Minggu dengan harga jual tiketnya Rp 70.000,-
  3. VIP & Premium Days, tiket masuk IIMS 2018 yang satu ini cukup eksklusif untuk digunakan pada hari pertama pameran tepatnya tanggal 19 April 2018 yang bisa didapatkan dengan harga Rp 150.000,-

Nah, bagi Anda yang ingin menikmati pameran IIMS 2018 selama 11 hari berturut-turut, pihak penyelenggara membuat terobosan terbaru dengan tiket terusan yang dinamakan tiket Infinite Experience. Dengan tiket ini Anda bisa memuaskan diri untuk menikmati pameran selama 11 hari berturut-turut.

Keuntungan tambahan yang akan Anda dapatkan dari tiket Infinite Experience, Anda akan mendapatkan privilege berupa jalur khusus pembelian tiket, menikmati fasilitas infinite lounge di IIMS 2018 nantinya, serta priority seats pada shuttle bus.

Bagi Anda, event otomotif yang satu ini jangan sampai disia-siakan. Keperluan otomotif baik dari jual beli, perawatan, suku cadang, modifikasi dan hiburan bisa Anda dapatkan dalam satu paket komplit. IIMS 2018 akan menghadirkan lebih dari 30 program acara unggulan yang bisa dinikmati oleh pengunjung.

Salah satunya akan ada penampilan dari El Toro Loco atau Monster jam yang didatangkan langsung dari Amerika Serikat di area IIMS The Wheels of Giant. Kegiatan seru lainnya juga akan ada di IIMS Center Piece of Carni. IIMS 2018 juga turut menghadirkan 5 asosiasi audio mobil kelas dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan