Kamis, 9 Juli 2020
Beranda Harga dan Spesifikasi Asus Harga ASUS Zenfone Max Plus M1 dan Spesifikasi, Layar FullView dengan Fitur...

Harga ASUS Zenfone Max Plus M1 dan Spesifikasi, Layar FullView dengan Fitur Andal

RANCAH POSTHarga ASUS Zenfone Max Plus M1. Sebagaimana diketahui, salah satu seri baru dari ponsel ASUS, yakni ASUS Zenfone Max Plus M1 baru saja meluncur di Indonesia. Smartphone ini sendiri bisa dikatakan masuk lini mid-range dan merupakan salah satu andalan ASUS yang unik.

Selain menawarkan spesifikasi ASUS Zenfone Max Plus M1 kakap dengan prosesor MediaTek dan dukungan layar FullView, sisi unik dari ponsel ini ada pada namanya. Dimana ASUS Zenfonne Max Plus M1 ini tidak memakai penamaan normal seperti Zenfone 4 atau Zenfone 5 dengan angka sebagai serialisainya.

Disamping itu, harga ASUS Zenfone Max Plus M1 di Indonesia juga bisa dikatakan terjangkau. Dengan spesifikasi Zenfone Max Plus yang masuk kelas kakap di lini mid-range sekalipun, ponsel ini dibanderol tidak lebih dari Rp3 juta.

Untuk lebih lengkap dan lebih jelasnya, mari simak ulasan mengenai harga ASUS Zenfone Max Plus M1 berikut ini.

Spesifikasi ASUS Zenfone Max Plus M1

ASUS Zenfone Max Plus M1 ini sendiri hadir dengan menawarkan dukungan layar FullView di bagian depan ponsel. Layar ini sendiri mengunakan teknologi IPS LCD dengan ukuran 5,7 inci.

Layar ASUS Zenfone Max Plus M1 ini juga memiliki resolusi cukup tinggi, yakni FullHD+ 1080 x 2160 piksel, dengan kerapatan layar mencapai 424 ppi.

Pada bagian bodi, Zenfone Max Plus M1 hadir dengan desain unibodi berbahan aluminium dengan material kaca di bagian depan. Ponsel ini memiliki ukuran dimensi 152,6 x 73 x 8,8 mm dengan bobot ponsel mencapai 160 gram.

Adapun di sektor pacu, ASUS Zenfone Max Plus M1, hadir menawarkan teknologi prosesor MediaTek MT6750T, yang menawarkan CPU octa-core Cortex-A53 berkecepatan 1,5 Ghz. Ditambah performa mantap dari GPU Mali-T860MP2 sebagai pemacu grafis andalan.

Sementara untuk memori sendiri, ASUS Zenfone Max Plus M1, hadir dengan dua pilihan memori utama. Model pertama dibekali dengan 4GB RAM dan 64GB ROM sebagai model terkakap.

Versi lainnya hadir dengan dukungan 3GB RAM dan 32GB ROM. Serta model terendah dengan 2GB RAM dan 16GB ROM.

Ketiga model ini sama-sama dibekali slot microSD berkapasitas maksimal 256GB untuk menambah kapasitas, dengan slot terpisah (bukan hybrid).

ASUS juga memakai OS Android 7.0 Nougat sebagai OS bawaan di ponsel ini, yang sudah terintegrasi pada ASUS ZenUI 4.0.

ASUS Zenfone 4 Max Plus M1 juga tampaknya dibekali kamera mumpuni di kedua sisi ponsel. Di bagian punggung, ia menawarkan teknologi kamera ganda yang terdiri dari sensor 16MP + 8MP sebagai andalan, lengkap dengan teknologi PDAF dan LED Flash.

Sementara untuk kamera selfie sendiri, ponsel ini menggunakan sensor 8MP mumpuni dengan dukungan fitur Beauty.

Konektivitas yang ditawarkan juga cukup lengkap dan mumpuni. Ponsel ini dibekali slot dual-SUM dengan teknologi GSM, CDMA dan didukung juga teknologi 4G LTE.

Sementara itu, bagian lain ponsel, menawarkan fitur sama menawan. Seperti WiFI 802.11 b/g/n dengan WiFi Direct dan hotspot. Dukungan Bluetooth v4.0 A2DP, teknologi GPS dengan GLONASS, FM Radii dan microUSB v2.0 untuk koneksi data via kabel dan pengisian daya.

Bicara soal daya, ponsel ASUS Zenfone Max Plus M1 ini juga dilengkapi dengan dukungan baterai kakap berkapasitas 4130 mAh dengan teknologi Li-ion. Selain bisa bertahan lebih lama, baterai ini juga bisa diisi lebih cepat dengan fitur fast charging 5V/2A 10W.

Tak lupa, pada bagian punggung ponsel ASUS Zenfone Max Plus M1 ini juga disematkan sensor pemindai sidik jari sebagai fitur keamanan utama ponsel.

Harga ASUS Zenfone Max Plus M1 dan Spesifikasi, Layar FullView dengan Spesifikasi Andal
Asus Zenfone Max Plus M1 1

Spesifikasi Lengkap ASUS Zenfone Max Plus M1

JaringanGSM / CDMA / HSPA / LTE
Bodi152.6 x 73 x 8.8 mm, 160 gram
Layar IPS LCD, 5,7 inci, 1080 x 2160 piksel, 424ppi, 18:9 
OSAndroid 7.0 Nougat (ZenUI 4.0)
ChipsetMediaTek MT6750T, octa-core 1,5 GHz Cortex-A53
GPUMali-T860MP2
MemoriRAM 2GB/3GB/4GB, ROM 16GB/32GB/64GB, microSD 256GB
Kamera UtamaDual 16MP + 8MP, PDAF, LED Flash
Kamera Depan8MP f/2.0
WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth4.0, A2DP, LE
GPSYes, with A-GPS, GLONASS
USBmicroUSB v2.0, USB OTG
SensorFingerprint , accelerometer, gyro, proximity, compass
Baterai4130 mAh, fast charging
WarnaSunlight Gold, Azure Silver, Deepsea Black
Harga Rp2.799.000,-

Harga ASUS Zenfone Max Plus M1

Saat ini ASUS Zenfone Max Plus M1 sudah meluncur resmi di Indonesia. Dan demikian pula, harga ASUS Zenfone Max Plus M1 juga sudah diungkap oleh ASUS Indonesia.

Ponsel ini sendiri memang hadir dengan beberapa versi di tanah air sendiri. Kemungkinan akan berbeda untuk harga satu dengan lainnya.

Namun sementara ini harga ASUS Zenfone Max Plus M1 bisa dikatakan cukup terjangkau, dimana ia dibanderol mulai Rp2.799.000.

ASUS juga akan menawarkan beberapa pilihan warna pada ponsel ini. Seperti Sunlight Gold, Azure Silver dan Deepsea Black. Masing-masing warna mewakili karakteristik tersendiri, dengan makna berbeda dan tentu saja, memiliki daya tarik berbeda.

BACA JUGA : 

Sekian review mengenai harga dan spesifikasi ASUS Zenfone Max Plus M1, ponsel FullView mumpuni dengan prosesor MediaTek, kamera ganda dan layar Menawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,376FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan