Smartphone Android Go Nokia 1 Meluncur 26 Februari, Begini Wujudnya!

Gambar Nokia 1
Gambar Nokia 1

RANCAH POST – Akhir bulan Desember tahun lalu, HMD Global telah digosipkan sedang menggarap smartphone yang akan tergabung dalam program Android Go berjuluk Nokia 1. Kabar ini rupanya bukan isapan jempol belaka, baru-baru ini wujud asli dan tanggal rilis perangkat entry-level telah bocor.

Sebelumnya, smartphone Android Go Nokia 1 juga telah tampil dalam foto bocoran casing belakang, dan perangkat juga muncul saat disertifikasi oleh badan regulasi Amerika Serikat, FCC.

Dalam foto bocoran yang baru-baru ini beredar seperti diunggah Evan Blass di Twitter, Nokia 1 tampaknya akan menawarkan ukuran layar sekitar 4 – 5 inci, dan masih mengadopsi aspek rasio 16:9.

Bagian depan, smartphone Nokia ini dibekali kamera selfie yang diletakkan di kanan atas, bersanding sebuah sensor berbentuk kapsul dan sebuah lubang speaker di tengah di atas logo Nokia.

Sementara jika menengok ke bagian belakang, Nokia 1 dilengkapi kamera utama bersama sebuah lampu flash LED berukuran besar yang didesain secara vertikal. Logo Nokia di tengah-tengah, dan speaker di pojok kanan bawah.

Smartphone Android Go Nokia 1 Meluncur 26 Februari, Begini Wujudnya!
Nokia 1. (TWITTER)

Nokia 1 akan hadir dalam dua pilihan warna, yaitu biru dan merah. Seperti yang terlihat, kedua varian warna ini dihiasi kelir berwarna silver pada tepian bezel dan kamera belakang.

BACA JUGA: Nokia 8 Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Tak Sampai Rp7 Juta!

Ponsel berbasis Android Oreo (Go Edition) Nokia 1 diharapkan akan diluncurkan oleh HMD Global selama ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 pada tanggal 26 Februari di Barcelona, Spanyol.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama